Polsek Medan Baru Berhasil Meringkus Dua Pelaku Mencuri Sepeda Motor Pelajar




Medan,(SHR)Polsek Medan Baru Berhasil Meringkus  Dua orang Pelaku Pencuri Sepeda Motor milik Korban,Pada saat menghadiri acara ulang tahun temanya.

Dimana Korban  Seorang pelajar  wanita berinisial CBD ( 17 ), di jalan Cinta Karya. Sabtu ( 10/10/2020) jam 18:30 WIB.

Adapun kejadian  bermula pada saat korban bersama rekanya berinisial CLA berboncengan dengan menggunakan sepeda motor Honda Beat BK 4468 HB untuk menghadiri acara ulang tahun seorang temannya dijalan Cinta Karya, saat tiba di lokasi, keduanya langsung masuk ke dalam rumah dan memarkirkan sepeda motornya didepan rumah warga dalam keadaan terkunci stang.


Usai acara, keduanya langsung keluar dan saat itu korban terkejut melihat sepeda motor miliknya telah raib di gondol maling. Merasa jadi korban pencurian, korban langsung membuat laporan resmi ke Polsek Medan Baru.


Kemudian Mendapat  laporan korban, Tekab Medan Baru langsung melakukan cek TKP dan menggumpulkan keterangan saksi-saksi. Dari hasil keterangan tersebut didapat informasi bahwa yang melakukan pencurian adalah SGP (24) warga Jalan Rumbia, Gang Soor Kecamatan Petisah Tengah dan DAS ( 24 ) warga Jalan Cinta Karya, Gang Subur”,ucap Kapolsek Medan Baru,  Kompol Arist Wibowo.



Lanjutnya lagi, kita kemudian melakukan penangkapan terhadap para pelaku, dan dari keterangan tersangka, pencurian itu dilakukan dengan cara mematahkan stang sepeda motor korban.


“Sepeda motor itu udah mereka jual seharga Rp.3.000.000 di  Jalan Karya Bakti, kepada penadah yang saat ini lagi kami buru”,pungkas Aris Wibowo. ( Ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.