Sat Lantas Polres Belawan Melaksanakan Kegiatan Talk Show Di Radio City Medan FM




Belawan,(SHR)Satuan lalu lintas Polres Pelabuhan Belawan dibawah pimpinan Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP P.Gultom SH melaksanakan kegiatan Talk Show di Radio City Medan FM Jln.Pembangunan I No 6 Medan.

Adapun Kegiatan ini dilakukan dalam rangka Ops Zebra Toba 2020.Senin (26/10/2020) pukul 11.30 wib. 

 Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP Pittor Gultom, SH menjelaskan, kegiatan ini disiarkan melalui siaran radio kepada masyarakat bahwa akan dilakukan Operasi Zebra Toba 2020 dan menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan bahwa sejak tanggal 26 Oktober 2020 s/d tgl 8 Nopember 2020 jajaran Sat lantas akan melaksanakan Ops Zebra Toba Thn 2020.

Kemudian  Himbauan yang kami berikan antara untuk mematuhi peraturan lalulintas, meminimalisir pelanggaran serta menerapkan disiplin dan etika berlalulintas.Dan diharapkan masyarakat agar menggunakan Helm SNI,Tidak melanggar rambu rambu oarangan (Melawan arus) dan Mob Bak terbuka di larang membawa penumpang.

  Lanjut,"Selain itu kami juga tak lupa menghimbau warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan saat beraktivitas di luar rumah dan menggunakan masker dan rajin mencuci tangan dan bilamana berpergian.” Tutup Kasat Lantas. (Ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.