Rakorwil Pemuda Al Washilya Sumut Dilaksanakan Di Aula Kampus UMN Al Washliyah




MEDAN |(SHR) Pelaksanaan Rapat Koordinasi Wilayah Gerakan Pemuda Al Washliyah (GPA) Sumatera Utara yang dilaksanakan di Aula Kampus Syeikh Muhammad Yunus UMN Al Washliyah, Sabtu (17/10/2020), dengan melakukan penerapan protokol kesehatan.

Ketua GPA Sumater Utara H Zulham Efendi Siregar ST mengatakan, di tengah pandemi ini, semua pihak harus mengikuti kehidupan baru atau new normal.

“Protokol kesehatan harus dilakukan. Kenapa harus dilakukan karena ini kondisinya kita harus menjaga jarak, melaksanakan protokol kesehatan, memakai masker, masuk kemari dicek suhu tubuhnya, mencuci tangan pakai sabun, inilah yang kita hadapi saat ini,” ujarnya.

Rakorwil mengajak kader untuk tidak berdiam diri di rumah dan tidak mengikuti gaya hidup baru dengan penerapan protokol kesehatan.

“Kenapa dilakukan Rakorwil untuk menyikapi persoalan ini, karena ini penting, jika kita berdiam diri saja di rumah tidak mengikuti gaya hidup baru protokol kesehatan,” katanya.

Zulham juga menyebutkan, persoalan pandemi tetap menjaga protokol kesehatan, tetap produktif walau di era pandemi ini sesuai arahan Gubsu terutama menyikapi ketahanan pangan.

“Ini penting.  Karena sejumlah daerah dan negera di luar negeri sedikit-dikit lockdown, PSBB, sudah dipastikan distribusi pangan akan terbatas dan ancaman krisis pangan bisa terjadi di Sumut jika misalnya Medan, Deliserdang lockdown, siapa yang mengirim bahan pangan. untuk itu Gubsu mengimbau manfaatkan lahan yang ada di perkarangan rumah untuk menanam sayuran,” ujarnya.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.