Sat Lantas Polrestabes Medan Menggelar OPS Zebra Toba 2020




 



Medan,(SHR)Hari ini, Senin (26/10), Ops Zebra Toba 2020 akan dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia, termasuk di Medan.

Kasat Lantas Polrestabes Medan AKBP Sonny W Siregar ketika dikonfirmasi wartawan, Minggu (25/10) sore mengatakan mulai Senin hingga 14 hari ke depan akan digelar Ops Zebra Toba 2020 seluruh jajaran Lantas Polsek dan Sat Lantas Polrestabes Medan.

"Sasaran dan target prioritas Ops Zebra Toba yakni pengendara yang tidak dapat memperlihatkan SIM, STNK dan melawan arus lalulintas," ujarnya.

Lanjut, Kasat Lantas juga pengendara sepedamotor yang tidak menggunakan helm SNI. Mengemudikan mobil tidak menggunakan sabuk pengaman

"Jangan menggunakan HP saat mengemudi, dan berkendara tidak boleh di bawah umur. Tidak boleh berkendara sepedamotor berboncengan lebih dari 2 orang," sebutnya.

Kendaraan bermotor yang tidak memenuhi persyaratan layak jalan sambungnya, juga menjadi sasaran. Serta kendaraan yang tidak dilengkapi perlengkapan standar. Berkendara di bawah umur serta kendaraan bermotor yang memasang sirine atau rotator.

"Untuk itu diimbau kepada para pengendara agar mematuhi peraturan lalulintas di jalan, serta melengkapi semua surat kendaraan dan kendaraannya. Ops Zebra ini juga bisa menekan angka kecelakaan karena dengan tertib berlalu lintas pengendara bisa selamat sampai ke tujuan.(ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.