Restoran Paripurna Hadir Di Pertama Di Kota Medan




Medan,(SHR) Untuk pertama kalinya Restoran berkonsep Minang dengan cita rasa yang lezat dan sempurna kini hadir di Jalan AH Nasution Medan Kehadiran Restoran Paripurna tersebut ditandai dalam acara “Grand Opening” pada hari Kmais 1 Oktober 2020.Masyarakat kota Medan cukup antusias dengan hadirnya Restoran Paripurna ini dan terbukti dengan ramainya pengunjung di pembukan pertama.Suhar sebagai owner dari Restoran Paripurna ini berharap masyarakat kota Medan bisa merasa terpuaskan seleranya direstoran Paripurna ini . Hal ini disebabkan karena yang di sajikan dengan masakan khas Minang Melayu dikolaborasi dengan racikan dan rasa yang betul betul sempurna karena tenaga kerja dan chef chef yang bekerja itempat tersebut sudah berpengalaman bekerja diberbagai rumah makan dan restoran dikota Medan.





Sebagai salah satu rumah makan Padang yang terkenal di Kota Medan, setiap jam makan pasti ramai dengan kunjungan pelanggan. Restoran Paripurna cukup luas dan dapat menampung banyak pengunjung sekaligus. Sekaligus representatif untuk makan bersama tamu atau teman-teman kantor. Lokasinya nyaman dan ada ruangan yang ber AC. Karena ciri khas rumah makan padang langsung disaji ketika kita duduk di tempatnya, maka proses waktu orang makan sudah tidak terlalu lama. Jadi bila penuh, tidak perlu menunggu lama, bakal ada yang cepat siap.

 Selain rasa yg begitu nikmat harga juga cukup terjangkau dengan harga satu porsi ayam rendang cukup bayar Rp. 18 ribu saja masyarakat kota Medan sudah bisa meninkmati dekorasi rumah makan ini yg sangat elegan dan nyaman .Gedung Rumah makan ini juga bisa menampung 100 lebih pengunjung. oleh karna itu Suhar sebagai owner Restoran Paripurna berharap berharap masyarakat Medan bisa mengajak teman-teman dan atau juga sanak saudaranya.Suhar juga mengatakan, untuk pemilihan Lokosi Rstoran Paripurna yang terletak di Jalan AH Nasution , karena dilihat tempatnya sangat strategis dan Akses jalannya yang ramai dilintasi oleh masyarakat serta penduduk nya juga cukup padat dan menyukai wisata kuliner.Makanya tunggu apa lagi segera rasakan cita rasa masakan dan makanan yang lezat dan tentunya terjangkau di Restoran paripurna dengan cita rasa yang sudah tentu sangat Paripurna dikota Medan.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.