*Kapolresta Deli Serdang Terima Kunjungan Dari Bawaslu Kabupaten Deli Serdang*

 



Delisedang,(SHR)

Ketua Bawaslu Kabupaten Deli Serdang M. Ali Sitorus , S.Ag didampingi Anggota Bawaslu Azman Siagian, SH, MH dan Erina Kartika Sari, SH, Staf Bawaslu Kabupaten Deli Serang Ivan Ginting dan Jailani Purba pagi tadi Silaturahmi bersama Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK.  Rabu(07/10/2020).


“Adapun Maksud dan Tujuan Audensi kami adalah sebagai bahan Evaluasi/masukan serta kerjasama dalam hal penegakan hukum dan pencegahan pelanggaran Pemilu bagi masyarakat khususnya Kab.Deli Serdang yang saat ini berbatasan dengan Kota Medan dan Kab Serdang Bedagai yang melaksanakan Pilkada 2020 kemudian selanjutnya kedepan Bawaslu Deli Serdang akan melakukan Sosialisasi Pendidikan Politik kepada masyarakat Kab. Deli Serdang untuk itu meminta kerja sama dengan Polresta Deli Serdang untuk membantu tugas sosialisasi bawaslu Kab. Deli Serdang” Ucap Ketua Bawaslu Kab. Deli Serdang.


“Terkait dengan kerjasama tersebut, Polresta Deli Serdang siap mendukung dan membantu tugas-tugas bawaslu Kabupaten Deli Serdang untuk bersenergi dengan Kami Polresta Deli Serdang” Ungkap Kombes Pol Yemi.


“Pada Prinsipnya Kami sangat mendukung program-program Bawaslu Kabupaten Deli Serdang, Kedepan dengan harapan Bawaslu Kabupaten Deli Serdang selalu berkerjasama dengan Polresta Deli Serdang untuk memelihara Kamtibmas agar tetap kondusif serta berharap Bawaslu selalu koordinasi dalam hal Gakkumdu Pemilu Pilkada” Tutup Kapolresta Deli Serdang.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.