*Resmikan Gudang Sayur Kamtibmas di Medan, Kabaharkam Polri Serukan Persatuan di Tengah Pandemi*

 



Medan  -(SHR) Kepala Badan Pemelihara Keamanan (Kabaharkam) Polri, Komjen Pol Agus Andrianto, sekaligus sebagai Kaopspus Aman Nusa II-Penanganan COVID-19, melaksanakan peninjauan dan peresmian Gudang Sayur Kamtibmas di Kelurahan Labuhan Deli, Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan, Sumatra Utara, Selasa, 29 September 2020.


Mantan Kapolda Sumut itu berharap kehadiran Gudang Sayur Kamtibmas tersebut dapat menjadi bagian solusi penanganan pandemi COVID-19 di tengah ancaman kelangkaan pangan dunia.


"Silakan koordinasikan dengan Bhabinkamtibmas, mungkin bisa dikerjasamakan untuk bisa disalurkan kepada warga masyarakat yang membutuhkan, dengan harga yang tentu saja terjangkau," kata Komjen Pol Agus Andrianto memberi saran ke mana hasil Gudang Sayur Kamtibmas dapat didistribusikan.


Hadirnya Gudang Sayur Kamtibmas itu, menurut Komjen Pol Agus Andrianto, merupakan contoh baiknya kerja sama aparat pemerintah setempat bersama instansi terkait dan komunitas-komunitas masyarakat. Ia menilai persatuan dan kerja sama semacam ini perlu diteladani daerah lainnnya, baik di sekitar Sumut, maupun daerah lainnya di seluruh Indonesia.


"Saya rasa, kita di situasi seperti ini, tidak usah saling salah-menyalahkan. Kita lebih baik saling bergandengan tangan. Mari kita bersatu. Dengan bersatu, mudah-mudahan kita bisa menjadi bagian yang memberi solusi. Masyarakat sekarang ini bukan hanya terdampak masalah kesehatan, tetapi juga dampak ekonomi," kata Komjen Pol Agus Andrianto.


"Ayo kita bersatu! Ayo kita bersama! Mudah-mudahan dengan persatuan dan kebersamaan itu Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, memberikan kemudahan kepada kita sekalian untuk melewati situasi ini dengan baik dan kita bisa terhindar dari wabah," serunya.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.