Kapolda Sumut pimpin upacara Tradisi pembukaan pendidikan 155 peserta Ahli Golongan Polda Sumut T. A 2020.

 



Medan,(SHR)

Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin M.Si turut di dampingi Irwasda Polda Sumut, PJU Polda Sumut , KA SPN Polda Sumut dan 155 peserta pendidikan PAG Polda Sumut bertempat di Lapangan SPN Hinai Polda Sumut. Selasa (22/09/20) 


Dalam kesempatan ini Kapolda Sumut menyampaikan hari ini merupakan suatu kegiatan yg membanggakan dirinya terhadap peserta PAG sekalian bahwa semua peserta PAG 2020 Polda Sumut dapat penambahan kuota yg semua 95 menjadi 155. 


“Penambahan kuota ini sebagai bukti bahwa ini merupakan reward untuk kita. 

Hari ini menjadi bukti kebanggaan saya juga keluarga yg nantinya semua yg ada di sini akan menjadi Bhayangkara yg membanggakan kesatuan. Dan ini saya berikan kenangan untuk semua para anggota polri yg akan di lantik menjadi seorang perwira” jelas Kapolda Sumut


Semua anggota polri memiliki nilai nilai keperwiraan, kepemimpinan dan tanggung jawab seorang bhayangkara. Tunjukkan kamu nanti bisa menjadi teladan bagi anggota dan satuan serta unit yg nantinya akan kamu pimpin. 

Sebelum memimpin pangkat resmi seorang perwira ucap Kapolda Sumut. 


“Saya minta kepada 155 peserta agar mengikuti dan melaksanakan bahan ajaran serta kurikulum yg di tentukan lemdiklat melalui KA SPN. Ikuti dengan ikhlas karena ini adalah keinginanmu” kata Irjen Martuani


Orang nomor satu di Polda Sumut juga menyampaikan Jadikan kegiatan ini sebagai perubahan pola fikir untuk menjadi seorang perwira Polri. Jalani pendidikan ini dengan ikhlas, gembira dan suka hati karena kita akan mendapatkan ilmu dan teknis kepolisian sebagai anggota Perwira Polri. Kapolda Sumut mengatakan kehadirannya  di sini untuk memberikan semangat untuk kalian semua  dan atas nama keluaraga besar polda sumut atas nama pribadi dan pimpinan saya sangat bangga dan ikut merasakan kebahagian kalian semua. Sekali lagi saya ucapkan selamat dan sukses dan ini merupakan kepercayaan yg di berikan lembaga untuk kamu untuk menjadi perwira yg membanggakan instansi.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.