Syahrial-Waris (Salwa) siap dimenangkan di Pilkada 2020 Kota Tanjungbalai


T.BALAI (SHR)
Jajaran PDI Perjuangan (PDIP) Kota Tanjungbalai mengaku siap menghadapi dan memenangkan Pasangan Syahrial-Waris (Salwa) dalam Pilkada Serentak 2020 di Kota Tanjungbalai. Hal ini disampaikan usai pengumuman tahap III pasangan calon Kepala Daerah yang akan mengikuti Pilkada 2020 9 Desember mendatang di Grand Singgie, Hotel (Selasa, 11/8/2020). 

Hal ini disampaikan Ketua DPC PDIP Tanjungbalai, Surya Darma AR usai penyerahan rekomendasi Partai kepada pasangan Salwa diwakili Wakil DPD PDI-P Ketua Bidang Kehormatan Partai Sumut, Djumiran Abdi saat menemani bakal calon Wali Kota Tanjungbalai, Syahrial-Waris
Apa yang selama ini kita tunggu tunggu sebagai calon Walikota Tanjungbalai sudah terjawab. Pasangan Calon Syahrial-Waris resmi sudah direkomendasikan Partai, oleh karena itu saya meminta seluruh Kader PDI-P Kota Tanjungbalai bekerja keras dan siap memenangkan Pasangan Salwa dalam Pilkada 9 Desember 2020 mendatang. "Saya meminta seluruh Kader PDI-P Kota Tanjungbalai Wajib mendukung dan memenangkan Pasangan Salwa dalam periode kedua mendatang," Ujar Surya Darma.

Menurutnya yang paling penting, struktur pemenangan dan tim kampanye pasti akan berjalan. Seluruh Kader PDI-P Kota Tanjungbalai mulai tingkat ranting hingga cabang akan bahu membahu, bekerja keras dan siap memenangkan pasangan Salwa.

Sementara itu, mewakili DPD PDI-P Sumut, Wakil Ketua Bidang Kehormatan Partai Djumiran Abdi menyampaikan pesan saya yakin pasangan Syahrial-Waris insyaallah menang, namun untuk mencapai itu harus didukung komitmen dan perjuangan bersama seluruh Kader PDI-P Kota Tanjungbalai, ungkapnya.

H.M Syahrial didampingi Waris Tholib dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ibu Ketua Umum PDI-P, pengurus DPP PDI-P, Pengurus DPD PDI-P Sumut dan Pengurus DPC PDI-P Kota Tanjungbalai atas kepercayaan yang telah mendapat dukungan rekomendasi dari PDI-P dalam pilkada 2020.

Sebagaimana pesan dan amanah ibu Ketua Umum, bahwasanya kami siap menjadi pemimpin yang mengayomi dan berkarya nyata dalam membangun Kota Tanjungbalai kedepa. Saya yakin bersama PDI-P kita pasti menang, mari bersama sama berjuang untuk meraih kemenangan mewujudkan Tanjungbalai "Bersih" berprestasi,religius,sejahtera,indah dan harmonis, ujar Syahrial.

Acara yang dihadiri pengurus DPD PDIP Perjuangan Sumut Drs. H Djumiran Abdi, H. Alamsyah Hamdani SH, Ketua DPC PDIP Tanjungbalai Surya Darma AR serta para pengurus DPC PDIP Se Kota Tanjungbalai serta tim pemenangan Salwa Kota Tanjungbalai.(Arsito).

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.