Sat Res Narkoba Dan Jajaran Polrestabes Medan Ringkus 11 TSK Pengedar Narkotika





Medan, (SHR) Kapolrestabes Medan Kombespol Riko sunarko Pimpin Pemusnahan Narkotika jenis sabu-sabu dan Pil Extacy bertempat di halaman Sat Res Narkoba Mapolrestabes Medan jalan HM Said rabu (05/08/20) sekira pukul 11:00wib.

Konfrensi Pers Pemusnahan Narkotika dipimpin langsung oleh Kapolrestabes Medan Kombespol Riko Sunarko didampingi wakasat Narkoba Kompol Dolly Nainggolan serta di hadiri petugas dari BNN sumut,Penggiat Narkoba, Tokoh masyarakat dan Kejari Kota Medan dalam pemusnahan barang bukti Narkoba sabu-sabu seberat 67 Kg dan Pil Extacy 10 ribu butir dari 11 orang TSK.

Dalam konfrensi Pers dipaparkan langsung oleh kapolres tabes medan dan Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Medan pemusnahkan sabu-sabu seberat 67 kilogram (kg) dan 10 ribu butir pil ekstasi yang berhasil di ungkap Polsek jajaran bersama personil nya.

Dari hasil penangkapan barang bukti yang disita dari 11 orang tersangka yang ditangkap dari lokasi yang berbeda di Kota Medan oleh Polsek jajaran Polrestabes Medan dan Satuan Narkoba Polrestabes Medan baru - baru ini.

Kapolretabes medan mengatakan dalam konfrensi pers nya," dari 11 TSK ini yang ditangkap  ada juga yang ditembak mati, " kata Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko didampingi Wakasat Narkoba Kompol Doli Nainggolan.

Masih katanya,"barang bukti yang dimunsnahkan ini khusus sabu - sabu ber nilai 65 miliar dan pil ekstasi bernilai 2 miliar. Poksek jajaran maupun Personil kita tetap rutin menindak para pengedar narkotika jenis sabu-sabu, pil extcy maupun daun ganja kering di Kota Medan.

Sambung Riko Sunarko,"Saya berharap masyarakat juga tidak segan bekerja sama dalam pemberantasan narkotika di Kota Medan.Dengan adanya kerjasama yang baik petugas terbantu dan tidak sulit untuk melakukan pemberantasan dan penindakan narkotika di Kota Medan, " pungkasnya.

(Ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.