Pembukaan Penginapan Pandora Risidence Meriah



Medan,(SHR) Pembukaan penginapan Pandora Risidence Meriah,Di Jalan Sinsingamaraja Medan, Selasa (11/8)2020.

Adapun pembukaan penginapan Diiringi  doa, pemotongan Pita ,dan acara sambutan dari pihak keluarga Risdo Sinaga Sebagai Pemilik Pandora Risendence.

Anggota DPRD Medan David Roni Ganda Sinaga,Se mendukung usaha penginapan adek kandung Risdo Sinaga,dan mendukung kemajuan pariwisata kota Medan dan mengapresiasi niat untuk pengusaha muda untuk maju di kota Medan,usaha penginapan pariwisata kota Medan untuk penambahan PAD sangat mendukung penuh.

Harapan kedepanya saya pendemi covid 19 ini sama kita berdoa supaya cepat berakhir seluruh Indonesia virus  covid 19  dan mulai ekonomi kita sekarang semakin sulit.

Risdo Sinaga Pemilik penginapan Pandora Risidence menyampaikan semogah penginapan lancar dan tamu berkunjung ramey,dan fasilitas kosumen penunjang seperti Fasiltas Tv,Ac,Kulkas,Air Panas dan tarif perkamar Rp 11500 seratus lima belas ribu per kamar ,dan jumlah kamar 20, kita sediakan dan promo bagi tamu menginap di Pandora Risidence harus membawah KTP, kalau tidak lengkap di pulangkan dan dibawah umur 13 tahun tidak diberi untuk menginap.(ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.