Kapolsek Medan Helvetia Bersama Anggota Berkunjung Ke Rutan Kelas I A Medan



Medan,(SHR)Kapolsek Medan Helvetia, Kompol Pardamean Hutahaean S.H, S.I.K,  didampingi anggotanya, Bripka W. Tamba, mengunjungi Rutan Kls 1 A Medan, jalan Lembaga Pemasyarakatan, Kelurahan Tanjung Gusta, Selasa (4/8/2020) pagi tadi.

Kedatangan Kapolsek, langsung disambut Ka Rutan Kelas 1 A Medan, Theo Adrianus Purba Amd.IP S.H M.H, dengan hangat dan kekeluargaan.

Kapolsek Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean saat dikonfirmasi awak media mengatakan “Silaturahmi ini saya lakukan untuk berkoordinasi terkait keamanaan, ketertiban warga binaan dan penghuni rutan. Sekaligus memantau langsung keadaan rutan, serta memastikan keamanaan dan pemenuhan hak bagi para tahanan,”ungkap Kapolsek.

Lanjut,Kepala Rutan 1 A Medan, Theo Adrianus Purba, mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Medan Helvetia, yang telah berkunjung ke Rutan Kelas 1 Medan.

Kepala Rutan juga menjelaskan kepada Kapolsek, bahwa jumlah penghuni Rutan  Kelas 1 A Medan saat ini, sebanyak 3135 orang. Sementara, kapasitas yang seharusnya 1250 orang, sehingga sudah mencapai 3 lipat. Jumlah blok 10 kamar dengan kamar berbagai ukuran, besar dan sedang, katanya.

“Ternyata kami berdua, pernah tugas di satu wilayah yang sama yaitu Tebing Tinggi, namun beda tahun dan saat ini Kami dipertemukan kembali dengan wilayah yang sama dan tahun yang sama. Semoga kedepannya, silaturahmi ini semakin terjalin dengan baik,”pungkas.(ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.