Kapolda Sumut Ramah Tamah Bersama Masyarakat Kampung Paten Delitua & Bagikan Masker





Medan, (SHR)Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumatera Utara, Irjen Pol Martuani Sormin, Ramah Tamah bersama masyarakat Kampung Paten Delitua, Rabu (19/8).

Dalam acara Ramah Tamah sekaligus kunjungan kerja itu, Kapoldasu bersama rombongan disambut hangat ratusan masyakarat.

Dalam sambutannya, Martuani mengaku bangga dan senang karena bisa merajut tali silahturahim bersama masyarakat Kampung Paten Deli.

"Saya sangat bangga atas sambutan hangat yang diberikan seluruh masyarakat," akunya.

Tak lupa, Martuani berpesan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang diterapkan pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19. Seperti menggunakan masker, cuci tangan pakai sabun atau handsanitizer, dan jaga jarak (physical distancing).

"Obat yang paling ampuh menghadapi penyebaran Covid-19 dengan memakai masker. Sebab, Virus Corona ini tidak akan hilang dari muka bumi. Oleh karena itu, berdasarkan instruksi Presiden kita harus berdamai dengan Corona," imbaunya.

Selama pandemi Covid-19, Martuani mengajak seluruh masyarakat untuk tetap meningkatkan produktifitas sehingga ketersedian bahan pangan terjaga stabil.

"Harapan saya dan kita semua sembari berdoa agar wabah Covid-19 segera berakhir dan bisa kembali menjalankan aktifitas seperti hari-hari sebelumnya," pungkasnya. Di akhir ramah tamah Kapolda Sumut, Kapolrestabes Medan Dan Wabup Deli Serdang memeberikan sembako secara simbolis kepada warga perwakilan kampung paten Peduli sehat deli tua serta membagikan 1000 masker.. (ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.