Kapolda Irjen Pol Martuani Sormin ,M.Si :Saya Sangat Senang Atas Kedatangan KTMLI Sumut

 



Medan,(SHR)

Dalam kesempatan ini turut hadir Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin M.Si di dampingi Karo Ops Polda Sumut, Dir Krimum dan PJU Polda Sumut lainnya menerima audiensi dari Kelompok Tani bertempat di Ruang perjamun Mapolda Sumut. Jumat (07/08/20) pukul 10.40 wib. 


Pertemuan Kapolda Sumut dengan KTMLI Sumut membahas mengenai masalah pertanahan yg di hadapi kelompok tani yg bernama KTMLI Sumut. Mereka menyampaikan bahwa ada kelompok - kelompok lain yang melakukan pengusiran dengan memasang spanduk namun belum di ketahui siapa oknumnya. 


Kemudian Kapolda Sumut menyampaikan sangat senang menyambut kedatangan KTMLI Sumut untuk menyampaikan permasalahan yg mereka hadapi


penyampaian perwakilan KTMLI Sumut menyampaikan bahwa mereka di panggil untuk mengosongkan tanah,  kemudian ada spanduk di tanah tempat mereka bertani yaitu dengan “tulisan kosongkan lahan”. Kapolda Sumut menyampaikan sebagai apratur negara apapun yang bukan hak mu jangan di kuasai, jika memiliki alas hukum akan kami bantu dan akan kami perjuangkan yang memang milik kita. 


“Saya berdiri di atas semua pihak dan semua golongan, harus netral. Mana yg benar di situ kami berdiri membela” jelas Kapolda Sumut. 

Audiensi berjalan lancar dan di lanjutkan dengn membahas situasi kamtibmas di Sumut.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.