Plt Walikota Medan Melantik Rektor (Unika) Santo Thomas Medan



Medan,(SHR)Plt Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi atas dilantiknya Prof Dr Drs Sihol Situngkir MBA sebagai Rektor Universitas Katolik (Unika) Santo Thomas Medan. Diharapkan, Unika Santo Thomas dapat menjadi universitas yang terus tumbuh, maju dan berkembang hingga masa mendatang.
            Plt Akhyar menyampaikan usai menghadiri Acara Pelantikan Rektor Unika Santo Thomas Periode 2020-2024 di Gedung Bina Media Universitas Katolik Santo Thomas Jalan Setia Budi Medan, Kecamatan Medan Selayang, Rabu (15/7). Selain Akhyar, turut hadir dalam kesempatan tersebut Sekda Provsu Ir Sabrina, unsur forum koordinasi pimpinan daerah (Forkopimda) Sumut atau yang mewakili serta sejumlah Bupati/Wali Kota di Sumatera Utara.
  “Atas nama Pemko Medan, kami mengucapkan selamat kepada Prof Dr Drs Sihol Situngkir MBA yang telah dilantik menjadi Rektor Unika Santo Thomas. Selamat bertugas mengemban amanah mulia di dunia pendidikan, untuk melahirkan generasi penerus bangsa yang unggul dan berkarakter,” kata Akhyar.
            
 Acara pelantikan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan mengheningkan cipta. Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan surat keputusan pengangkatan Rektor Unika Santo Thomas yang akan dilantik. Dihadapan para tamu undangan yang hadir dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, prosesi pelantikan berjalan lancar dan khidmat.
             Usai pelantikan, Rektor Unika Santo Thomas Prof Dr Drs Sihol Situngkir MBA mengatakan akan berupaya membawa Unika Santo Thomas menjadi universitas yang maju, unggul dan berkompeten. Dirinya pun mengaku siap menjalin komunikasi dan kerjasama dengan semua pihak demi memajukan Unika Santo Thomas.
  “Kami akan berusaha dan berupaya untuk membawa nama Unika Santo Thomas semakin di perhitungkan di dunia pendidikan lewat program-program konstruktif yang telah disiapkan. Tentu untuk mewujudkannya kami akan terus membangun sinergitas dengan semua pihak sebagai wujud kontribusi melalui dunia pendidikan.(ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.