Sesosok Mayat Pria Paruh Baya Ditemukan Terkapar Di Dalam Mobil Terpakir


Tanjung Morawa(SHR),Warga yang tinggal disekitar Jln. Medan-Tanjung Morawa, Km. 11,5, Desa Bangun Sari, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deliserdang, (Tepatnya di Depan Pintu Gerbang Masuk Pergudangan Sky Dex Tg. Morawa), digegerkan dengan Penemuan Sesosok Mayat Pria Paruh Baya Terkapar Didalam Mobil yang terparkir di Tepi Jalan Raya tersebut, Rabu pagi (08/07/2020) sekitar pukul 08.30 WIB.
Adapun Warga yang curiga dengan Satu Unit Mobil Suzuki APV, No. Pol. BK 1313 ET yang terparkir di Tepi Jalan Lintas Tanjung Morawa-Amplas, yang sudah terparkir sejak Selasa Malam ini, dan ditemukan Seorang Pria Tertidur Tak Bergerak, hingga Kaca Pintu Mobil digedor oleh Warga. Menanggapi hal tersebut, Warga pun melaporkan yang ditemukan Warga ke Pihak Kepolisian Polsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang.
Adanya  informasi masyarakat  darit, tak berapa lama Petugas Kepolisian Polsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang , turun ke Lokasi, dan langsung mengamankan TKP, dengan memasang Garis Polisi (Police Line). Sesampainya di TKP Petugas pun mencoba membuka Pintu Mobil, dan ditemukan Sopir Mobil yang semula disangka tertidur rupanya sudah meninggal dunia.
Kemudian Personil Polsek Tanjung Morawa bersama Tim Inafis Polresta Deli Serdang, mengevakuasi Jenazah Korban dari dalam mobil. Selanjutnya Petugas Polsek Tanjung Morawa menghubungi Polresta Deli Serdang untuk menurunkan Tim Identifikasi Analisa Forensik (INAFIS) melakukan Olah TKP, dan mengidentifikasi Korban Tewas tersebut. Petugas Inafis Polresta Deli Serdang tiba di TKP, langsung melakukan Olah TKP, dan melakukan Identifikasi Korban Tewas itu, serta melakukan Evakuasi terhadap Jenazah Korban dari Dalam Mobil.
Sesuai dengan Identitas yang ditemukan, Korban bernama Pereddin Manurung, (56), Pekerjaan Karyawan BUMN, Warga Jalan Pertahanan Kampung Senen, Dusun III, Desa Patumbak Kampung, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli Serdang.
Informasi yang dihimpun dari Saksi bernama Michael Sianturi yang merupakan Warga Sekitar yang lebih awal mengetahui dan mendekati keberadaan Mobil APV itu. Sebelumnya Saksi telah melihat Korban menepikan kendaraannya ke Tepi Badan Jalan, dan melihat Korban dalam keadaan tidak mengenakan Pakaian, sempat buawng Air Kecil di Ujung Tembok Gudang Sky Dex.
Hingga Tengah Malam, Saksi juga masih melihat Mobil Korban Terparkir di Tepi Jalan tersebut. Namun tidak mengetahui Keadaan Korban. Pada pagi harinya, Saksi masih melihat Mobil tetap Terparkir ditempat yang sama, kemudian Saksi yang saat itu baru membuka Usaha Tempel Bannya, mencoba mendatangi Mobil Terparkir, dan coba Menggedor Pintu Mobil, namun Saksi memperhatikan Korban tak bergerak. Melihat Sosok Pria yang di dalam Mobil itu tidak ada reaksi atas panggilan Saksi, lalu Saksi melaporkan peristiwa tersebut kepada Pihak Kepolisian.
Korban Meninggal Dunia di Dalam Mobil Keadaan Posisi Tertidur pada Jok Nomor 2 (Tengah), tepatnya Dibelakang Jok Pengemudi.
Kapolsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang, AKP Sawangin, SH., membenarkan kejadian tersebut, namun untuk Penyebab Kematian Korban, hingga saat ini masih dalam Penyelidikan.
“Hasil Identifikasi Tim INAFIS Polresta Deli Serdang, Tidak Ditemukan Tindakan Kekerasan Pada Tubuh Korban, dan Jenazah Korban dibawa ke RS. Bhayangkara Medan guna dilakukan Visum.(ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.