Polsek Percut Seituan Mengadakan Senam Ke Personel Untuk Menjaga Kesehatan dan Meningkatkan Imun Kebugaran



Medan,(SHR) Polsek Percut  Seituan  mengadakan senam bagi personel untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan Imun  kebugaran tubuh dalam pencegahan Virus Corona (Covid19) di halaman Mapolsek jalan LetdaSujono No 50 Kelurahan Bandar Selamat Medan , Sabtu (25/7/) pukul 08:3 0 WIB.

Kapolsek Percut Seituan AKP  Ricky Pripurna Atmaja .S.I.K diwakili Kanit Reskrim  Iptu Rianto SH  mengatakan, kegiatan senam untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan Imun kebugaran jasmani sebagai langkah awal mencegah penularan Convid 19.

“Ini adalah langkah awal untuk menjaga kesehatan anggota secara individu, kegiatan senam bersama ini akan rutin minimal sekali Seminggu karena situasi kodisi waktu kita hanya hari Sabtu aja dapat  dilaksanakan tiap pagi setelah apel pagi,” kata Iptu Rianto walaupun dirinya masih baru hitungan minggu ditugaskan di Polsek Percut Seituan ,Kemudian Rianto menambahkan Manfaatkan senam bersama Ini ,sangat penting untuk kesehatan kita ,apalagi gerak gerakannya bisa mencegah memperlancar penyumbatan darah ,mencegah diabetes ,terutama untuk jantung dan sebagainya,Kita juga mengundang struktur senam dari luar agar lebih semangat,tutupnya mengakhir.


Usai dari olahraga bersama, Kemudian dilanjutkan dengan serapan pagi, makan bubur kacang hijau dan telur ayam serta minum ,   untuk asupan bergizi untuk seluruh anggota Personil.
-Kegiatan senam bersama Ini ,dihadiri ,waka Polsek Neneng Armayanti.,Kanit Reskrim Rianto SH,Kanit Sabhara H.Manurung SH,Kanit Bhinmas Itu M.Rohim Dalimunte,Kanit Provo's Aiptu Rachmad ,Panit Reskrim Ahmad Akbar SH
Serta Personil dengan 40 org Struktur senam Sri Sundari.(ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.