Polsek Medan Labuhan Memberikan Sembako Ke Abang Becak




Labuhan,(SHR)Pada hari Jumat Tgl  24 Juli Pukul 10.00 Wib Kapolsek Medan Labuhan KOMPOL EDY SAFARI, SH dan Waka Polsek AKP PONIJO, S.IP Menyambangi para Abang Becak yang sering Mangkal disekitar Kel, Tanjung Mulia Hulir di Jl. Kawat 7,  Lk, 8, Kel, Tanjung Mulia Hilir, Kec, Medan Deli (di Warung Wak Man)

Adapun Dalam bincang bincang tersebut Kapolsek dan Waka Polsek di dampingi oleh Seklur Kel, Tanjung Mulia Hilir H. MASUDAN BATUBARA dan Bhabimkamtibmas AIPTU J. SIPAHUTAR serta Kepling 2, 4,  5. 19. dalam bincang bincang tersebut Kapolsek Medan Labuhan berpesan kepada para Abang Becak untuk memberikan Informasi manakala ada yang janggal ditengah tengah Masyarakat atau menyimpang dari Hukum segera melaporkan melalui Kepling setempat Bhabinkamtibmas / Babinsa ataupun Kapolsek Medan Labuhan melalui No. Hp dan WA 081370877465 untuk segera dapat ditindak lanjuti

 Setelah selesai dalam Menyambangi para Abang Becak Kapolsek Medan Labuhan dan Waka Polsek memberikan bantuan Sembako berupa Beras 5 (Lima) Kg dan 1 (Satu) Kotak Indo Mie kepada para Abang Becak yang hadir

Para Abang Becak mengucapkan Terimakasih Kepada Kapolsek Medan Labuhan dan Waka Polsek atas Kunjungannya dan akan  tetap mendukung Tugas tugas POLRI dalam KAMTIBMAS.

Kegiatan bincang-bincang dan Jumat Barokah ini dilakukan sabagai bentuk kepeduliaan Polsek Medan Labuhan thd warganya yg sekaligus upaya menggali Informasi terkait Kamtibmas secara langsung dari Warga Masyrakat.

Kegiatan berlangsung sampai dgn Pkl 11.00 Wib dgn aman dan tertib.(ceria)



Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.