Kapolda Sumut Bersama PJU Melaksanakan Sepeda Pagi







Toba,(SHR)Hari terakhir kunjungan kerja (Kunker) di Kabupaten Toba, Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Martuani Sormin beserta pejabat utama Poldasu dan Kapolres sejajaran, melaksanakan bersepeda pagi hari, Sabtu (25/7/2020).


Sebelum memulai olahraga itu, Kapolda beserta pejabat utama melaksanakan pemanasan terlebih dulu di Halaman Mapolres Tobasa. Hal ini dilakukan guna meregangkan otot.


Kapolda mengatakan, kegiatan bersepeda ini dilakukan untuk meningkatkan imun tubuh. "Ini untuk kesehatan, bukan untuk kompetensi juara," ucapnya kepada 57 personil yang mengikuti gowes sepeda itu.


Menurut dia, olahraga bersepeda sangat bagus buat kaum adam. Pasalnya, olahraga gowes ini dapat mencegah penyakit prostat.


"Olah raga ini sangat banyak manfaatnya khususnya bagi laki-laki. Salah satu manfaatnya mencegah penyakit prostat," kata Irjen Pol Martuani.


Dirinya sengaja mengajak para PJU dan Kapolres bersepeda agar para personilnya ikut sehat. "Supaya seluruh anak buah sehat semua," ucap dia.


Bukan hanya itu, ia juga mengajak masyarakat untuk bersepeda agar meningkatkan imun pada saat di tengah pandemi Covid-19 saat ini. "Dan juga menyehatkan masyarakat," ungkapnya.


Untuk kali ini, Kapolda dan peserta lainnya mulai start menggowes dari Mapolres Tobasa. Para rombongan ini akan menempuh jarak 37 Km hingga finish di Inalum.


Kapolda menyarankan kepada para peserta yang mengikuti olah raga untuk tidak memaksakan diri. Pasalnya kali ini medan yang dilewati banyak tanjakan. (Ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.