Sat Lantas Polres Pelabuhan Belawan Melaksanakan Sosialisasi Dan Pelatihan Terhadap Para Pengendara Betor



Belawan,(SHR) Sat Lantas Polres Pelabuhan Belawan melaksanakan sosialisasi dan pelatihan terhadap para pengendara betor, bertempat di Lapangan Satpas Sat Lantas Polres Pelabuhan Belawan, Selasa (9/6/2020) sekira pukul 10.00 Wib sampai selesai

Dimana jumlah peserta yang mengikuti sosialisasi dan pelatihan adalah 44 orang dengan kelompok pengendara betor, dengan memberikan sosialisasi tentang Safety Driving dan Safety Riding kepada pengendara Betor yang disampaikan oleh Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan.

Lanjut, Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP Pittor Gultom, SH, pihaknya juga memberikan edukasi tentang Safety Driving/Safety Riding kepada pengendara betor, serta memberikan praktek mengendarai yang baik dan benar kepada para peserta.

Sat Lantas Polres Pelabuhan Belawan juga menghimbau kepada para peserta untuk selalu menerapkan protokoler kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid 19. Pelaksanaan sosialisasi tetap menjalankan protokoler kebersihan dan kesehatan dan melaksanakan physical distance serta social distance.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.