Kapolrestabes Medan Pimpin Setijab 2 Kasat dan 2 Kapolsek



Medan,(SHR) Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko memimpin upacara serahterima jabatan (sertijab) 2 Kasat dan 2 Kapolsek di ruang kerja Kapolrestabes, Sabtu (13/6/2020).

Adapun pejabat yang dilantik dalam acara sertijab tersebut di antaranya AKBP Ronny Nicholas Sidabutar yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reskrim Polrestabes Medan, kini menjabat sebagai Kasat Narkoba Polrestabes Medan.

Kompol Martuasa Tobing,Sik Menjabat PS Kasat Reskrim Polrestabes Medan,Sedangkan Kompol Aris Wibowo yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Percut Sei Tuan, kini menduduki sebagai Kapolsek Medan Baru.

Sedangkan jabatan Kapolsek Percut Sei Tuan dipercayakan kepada Kompol Otniel Siahaan yang sebelumnya bertugas di Ditkrimum Polda Sumut. Acara sertijab turut dihadiri para pejabat utama (PJU) Polrestabes dan Kapolsek jajaran.

Dalam arahannya, Kapolrestabes Medan mengatakan acara sertijab ini dilakukan dalam rangka upaya memelihara, meningkatkan kinerja organisasi dan sebagai salahsatu sistem penilaian karir bagi yang melaksanakan sertijab.(ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.