Bhabinkamtibmas Polsek Batang Kuis Melaksanakan Kegiatan Pembagian BLT-DD Tahap III



Beringin,(SHR) Bhabinkamtibmas
Polsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang Desa Bintang Meriah AIPTU Usman Ance bersama Babinsa, Kepala Desa dan Perangkat Desa Bintang Meriah Kecamatan Batang Kuis melaksanakan kegiatan pembagian BLT-DD tahap III di Aula Kantor Desa Bintang Meriah Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang yg ada di Wilkum Polsek Batang Kuis, Selasa (16/06/2020) pukul 08.00 wib.

Adapun Pembagikan dana BLT-DD tahap III di Desa Bintang Meriah Kecamatan Batang Kuis Kab. Deli Serdang ini diawasi oleh Tiga Pilar Desa Bintang Meriah. Sebanyak 100 KK di Desa Bintang Meriah yang mendapat bantuan sebesar Rp. 600.000,- (Enam Ratus Ribu Rupiah) per Kepala Keluarga, mekanisme pembagian tersebut dengan cara kepala keluarga mendatangi Kantor Desa dan membawa Undangan yang sudah ada Nomor urut beserta Jam yang sudah ditentukan yang sebelumnya dibagikan oleh setiap Kepala Dusun.

Adapun perincian dari jumlah 100 KK penerima bantuan BLT- DD tahap III pada 5 (Lima) Dusun di Desa Bintang Meriah Kecamatan Batang Kuis yaitu Dusun 1 sebanyak 20 KK, Dusun 2 sebanyak 20 KK, Dusun 3 sebanyak 20. KK, Dusun 4 sebanyak 20. KK, dan Dusun 5 sebanyak 20 KK.

 Kapolsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang AKP Simon Pasaribu  dikonfirmasi awak media megatakan“Bahwa BLT tahap III ini diberikan kepada Warga kurang mampu yang terkena dampak wabah Covid-19 dan yang tidak pernah tersentuh adanya Program Pemerintah seperti penerima PKH, BPNT, dan KPE, yang tujuannya adalah untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu ditengah Wabah Covid-19 yang melanda Indonesia saat ini”. Ucapnya.

Turut Hadir dalam kegiatan pemberian BLT – DD tahap III tersebut Kepala Desa Bintang Meriah, Babinsa Pelda Asep, Bhabinkamtbmas Aiptu Usman Ance, Kadus I s/d V, Pemerintahan Desa, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, Anggota BPD dan Masyarakat Desa Bintang Meriah yang menerima BLT-DD tahap III yang bersumber dari ADD.

Selama pembagian Dana BLT-DD tahap III mengedepankan Anjuran Protokol Covid 19 dan sampai dengan selesainya kegiatan pembagian BLT-DD tahap III ini situasi dalam keadaan aman dan kondusif.(ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.