Polsek Tanjung Morawa Berhasil Menembak Kaki Pelaku, Melawan Saat Ditangkap



Deliserdang,(SHR) Polsek Tanjung Morawa Berhasil Menembak Kaki pelaku, melawan saat ditangkap dan pelaku  menikam leher korbannya di Dusun V Kali Tawang Desa Sei Merah, Kecamatan Tanjung  Morawa, Kabupaten Deliserdang

Adapun Pelaku  bernama HT (30) yang masih tetangga korban ditembak di bagian kaki kanan karena berupaya malarikan diri saat disergap.

Kapolsek Tanjung Morawa, AKP Sawangin melalui Kanit Reskrim, Ipda Dimas Adit Sutono STrk, mengatakan perampokan ini terjadi pada Rabu 13 Mei 3020 sekitar pukul 21.30 WIB.

 Dimana Korban bernams Kesuma Boru Siregar ,68, didatangi pelaku saat hendak mengambil air wuduh di rumahnya.

Lanjut, pelaku langsung membekap mulut korban sembari menikam lehernya dengan sebilah pisau serta menarik kalung emas.

"Korban yang dalam keadaan tak berdaya sempat melakukan perlawanan kepada Herianto Tariagan. Tapi, usahanya gagal untuk melawan. Alhasil, kalung emas seberat 17,75 gram berhasil dibawa kabur pelaku," ujar Dimas Adit Sutono, Jumat (15/5/2020).

Dimas menyebutkan, Kesuma Boru Siregar yang dalam terluka dibawa masyarakat sekitar ke Rumah Sakit Mitra Sehat di Jalan Sei Merah Simpang Limau Mungkur, Desa Dagang Kerawan, Kecamatan Tanjungmorawa guna mendapatkan perawatan medis.

"Sehari mendapatkan perawatan di rumah sakit, korban kemudian melaporkan peristiwa perampokan tersebut ke Polsek Tanjungmorawa," sebutnya.(ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.