Polsek Medan Labuhan Memberikan Bantuan Sembako Ke Tukang Becak







Labuhan, (SHR)   Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Safari SH , memberikan Bantuan sembako gratis ini untuk meringankan beban para tukang becak yang terdampak wabah Virus Corona atau covid 19 .

Paket sembako ini dibagikan ke Seratus tukang becak digedung Aula Mapolsek Medan Labuhan dijalan Titi Pahlawan , kelurahan Martubung , Kecamatan Medan Labuhan , Sumatra utara , Pada sabtu siang (8/5/2020)

Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Safari SH menghimbau kepada abng tukang becak , agar keluarga tetap berada dirumah , selalu mamakai masker , dan jangan mudik selama massa pendemik corona ini ,

Setiap paket sembako berisi 2 kebutuhan pokok. Yaitu Beras ,Dan Mie Instan ditambah uang saku Edy Safari SH berharap, paket sembako tersebut bisa membantu meringankan beban para tukang becak dan keluarganya yang terdampak wabah COVID-19 .

Salah satu penerima bantuan , A.saragih mengatakan , Pihaknya sangat berterima kasih kepada Pihak kepolisian sektor medan labuhan yang telah membantu dan meringankan beban para kami khususnya tukang becak . Karena sembako ini merupakan kebutuhan yang paling dibutuhkan selama massa pendemik covid 19 ini .Selain memberikan sembako , Kepolisian sektor medan labuhan juga memberikan Masker secara gratis kepada para tukang becak yang memerlukan .(ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.