Kapolsek Delitua Memberikan Sembako Ke Warga Yang Membutuhkan



Medan,(SHR) Bantuan Sosial (Bansos) disalurkan Muspika Kecamatan Delitua yang diberikan langsung Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap SH dan Camat Delitua Wakil Karo - Karo beserta Danramil Rayon Delitua Kapten Tobing kepada warga yang benar - benar membutuhkan bantuan sembako, Kamis (21/5) 2020.

Adapun bantuan berupa sembako beras 5 Kg, gula, minyak makan ,roti biskuit, garam,sabun detergen dan mie instan diberikan langsung kepada warga yang belum pernah mendapatkan bantuan sembako dari pemerintah.

Lanjut, bisa membantu masyarakat yang terdampak covid 19,dalam kesempatan ini camat dan Polsek Delitua menghimbau pesan kamtibmas agar tetap waspada dengan virus corona,selalu mencuci tangan dan memakai masker bila keluar rumah.

Dimana pantuan media di lokasi,warga yang belum pernah mendapatkan bantuan sembako dari pemerintah ketika menerima bantuan tersebut terlihat mengeluarkan airmata kesedihan karena sulitnya ekonomi akibat dampak pandemi Covid 19.

Ibu Nainggolan salah satu warga yang belum pernah mendapatkan bantuan sembako mengucapkan terima kasih nya kepada muspika kecamatan karena baru pertama kalinya mendapatkan bantuan.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolsek Delitua dan bapak Camat Delitua yang sudah memberikan bantuan sembako nya kepada saya yang belum pernah mendapatkan bantuan sembako dari pemerintah,"Ujarnya.

Kemudian dibagikan sekitar 150 paket sembako yang diberikan Muspika Kecamatan Delitua kepada warga yang benar - benar membutuhkan dan belum pernah mendapat bantuan dari pemerintah disekitar wilayah Delitua sekitarnya. (Ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.