Kapolda Sumut Menerima Bantuan 8 Ton Gula Pasir Dari PTPN II





Medan,-/(SHR)Dampak Pandemi Covid-19 masih merebak, Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Martuani Sormin menerima bantuan 8 ton gula pasir dari PTPN II untuk di salurkan kepada masyarakat yang terdampak Covid -19, Senin (11/05/20) di Mapolda Sumut.


Dalam kegiatan ini Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs Martuani Sormin di dampingi Wakapolda Sumut, PJU Polda Sumut menyambut kedatangan Dirut PTPN II, Iswan Achir, Dir Komersial PTPN II,  Arwin Nasution, Dir Ops PTPN II, Marisi Butar-Butar dan Personil PTPN II yang hadir.
Penyerahan gula pasir ini diberikan langsung Dirut PTPN ll kepada Polda Sumut melalui Irjen Pol Drs Martuani Sormin Siregar M.Si selaku orang satu di wilayah jajaran hukum Polda Sumatera Utara. Yang nantinya bantuan gula pasir ini akan di salurkan kepada masyarakat sumut yg terdampak covid -19.
Kapolda Sumut menyampaikan, keluarga besar Polda Sumut mengucapkan terima kasih kepada PTPN ll karena mempercayakan kepada Polda Sumut untuk penyaluran sembako berupa gula ini, secepatnya akan didistribusikan kepada masyarakat.
"Selama ini kita juga bekerja sama dengan BUMN dan perusahaan swasta lainnya untuk warga yang tidak menerima bantuan dari pemerintah, ” kata Kapolda Sumut.
Kapolda Sumut juga mengatakan, Polda Sumut akan membantu PTPN II saat melakukan pasar murah selama Ramadhan. Apa yang dilakukan oleh BUMN sangat berarti bagi masyarakat yang membutuhkan. 
"Semoga apa yang diberikan ini bisa membantu masyarakat terdampak Covid-19 dan Polda Sumut juga akan memback - up kegiatan pasar murah yang di adakan oleh pihak PTPN ll selama bulan suci ramadhan di tahun 2020 ini," terang Kapolda Sumut. (Ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.