Walikota Tanjungbalai H.M Syahrial,SH.MH tinjau pendistribusian bantuan kovid 19 ke Kantor Lurah.




T.BALAI (SHR)
Walikota Tanjungbalai beserta Rombongan Sabtu,18/4/2020 pukul 15.00 wib,turun Langsung meninjau ke Kantor Lurah TB IV,Lurah TB II,Sei Mebau,Pantai Johor,Selat Lancang,untuk Kantor Lurah Sumber Sari, penempatan Bantuan disekolah SD Neg No.130001,depan Komplek Bea Cukai karena tidak mampu menampung sejumlah bantuan tersebut.


Adapun Rombongan Walikota Tanjungbalai tersebut adalah,Sekda Yusmada,SH ,Kadis Sosial Idris,Kadis perhubungan Khairul,Personil Satpol PP,Kabag Umum Hurmaini,Kabag Pemerintahan Pahala Zulfikar,serta beberapa awak Media.

Adapun jenis Bantuan yang diberikan berupa Beras 10 kg,Minyak Goreng 1 kemasan dan 30 butir telur,yang akan di peroleh warga Masyarakat Kota Tanjungbalai per Kepala Keluarga.

Penyaluran akan di lakukan besok pagi sekitar pukul 8.00 pagi dgn cara diantar langsung oleh Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Tanjungbalai kerumah warga masing masing.

Dalam kunjungan nya Walikota beserta Rombongan sekaligus membagikan makan siang kepada para personil yang menjaga sembako di Kantor Kelurahan.

Walikota Tanjungbalai melalui Kadis Sosial,Idris mengatakan bahwa Sumber Dana ini berasal dari APBD Pemko Tanjungbalai,beliau juga mengatakan bahwa jika ada masyarakat yang tidak terdata,maka akan dilakukan penyaluran susulan.

Adapun para warga Masyarakat yang menerima Bantuan ini berdasarkan Surat Walikota Tanjungbalai yang bernomor 460/6510/2020,tertanggal 3 April 2020 bahwa penerima bantuan covid 19 ini hanya bagi warga masyarakat yang tidak tertampung di program pemerintah seperti PKH,Program Sembako atau Bantuan Sosial lainnya yang berasal dari Pemerintah.(Arsito).

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.