Seorang warga meninggal di RSUD dr. Tengku Mansyur,Gugus Tugas Covid-19 Kota Tanjungbalai menjelaskan


T.BALAI (SHR)
Koordinator Humas Tim Gugus Tugas Covid-19, Walman Riadi P Girsang yang juga Kadis Kominfo Tanjungbalai menyampaikan  bahwasanya pasien atas nama Andi Sitorus, Umur 28 Tahun, Pekerjaan Nelayan, alamat Kapias Batu 8 Kabupaten Asahan datang berobat ke RSUD Tanjungbalai pada pukul 01.30 Wib, Kamis dini hari (9/4/2020) dengan keluhan awal Batuk, Deman dan Sesak dengan pemeriksaan temperatur suhu badan 36,6 Derajat Celsius. 

Setelah mendapat perawatan kurang lebih 1 Jam, Pasien meninggal dunia dan telah dimakamkan di Kampung halaman, kabupaten Asahan oleh Petugas RSUD dr Tengku Mansyur Tanjungbalai. 

Menyikapi hal tersebut, kami meminta kepada Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Asahan untuk menindaklanjuti hal tersebut dan mengambil langkah-langkah antisipasi. 

Demikian kami sampaikan dan berharap kepada masyarakat Kota Tanjungbalai untuk tetap tenang, tidak panik dan selalu Waspada serta tidak terburu-buru dalam menyampaikan informasi yang belum tentu kebenarannya agar tidak menimbulkan keresahan di tengah Masyarakat.(Arsito).
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.