Ketua TP PKK Kota Tanjungbalai Sumut Bagikan Vitamin dan Coklat Kepada Tim Medis



T.BALAI (SHR).
Peringatan Hari Kartini di Kota Tanjungbalai tahun ini sedikit berbeda terlebih saat ini situasi indonesia bahkan dunia di tengah bencana nasional merebaknya Virus Corona (Covid-19). Dalam peringatan Hari Kartini tahun ini, PKK Kota Tanjungbalai diwarnai dengan pemberian bingkisan coklat dan suplemen vitamin untuk para petugas medis. 

Coklat dan Vitamin dibagikan untuk 528 tenaga Kesehatan Puskesmas Se Kota Tanjungbalai dan 42 tenaga medis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Tengku Mansyur.

Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Tanjungbalai Hj. Sri Silvisa Novita M Syahrial yang akrab disapa Bu Vita, (Selasa, 21/4/2020) usai bertemu para tim medis mengatakan bingkisan yang diberikan sebagai rasa kepedulian dan penghargaan kepada tim medis yang merupakan garda terdepan dalam pencegahan COVID-19 ,” tutur Bu Vita. 

Lebih lanjut dikatakan, peringatan Hari Kartini merupakan bentuk upaya dan komitmen dalam meningkatkan kualitas perempuan menjadi lebih baik. Pejuang perempuan RA. Kartini selalu diperingati karena Kartini adalah pelopor emansipasi wanita dan mampu mereformasi pemikiran kaum perempuan.

“Kartini yang berjuang untuk keluarga. Karena itu, semangat juang Kartini jangan sampai luntur dari kaum perempuan saat ini. Kaum perempuan harus meningkatkan kualitas diri agar mampu bersaing dengan kaum laki-laki,” Kata Hj.Sri Silvisa Novita M Syahrial.(Arsito).
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.