Ketua TP PKK Kota Tanjungbalai, Hj.Sri Silvisa Novita sambangi Gostan.


T.Balai (SHR).
Komunitas Gostan (Gabungan Ojek Sekitar Tanjungbalai) yang berpangkalan di Jalan Pahlawan Kelurahan Tanjungbalai Kota II Kec.Tanjungbalai Selatan,persisnya di samping Kantor Lurah yang di Ketuai oleh Yoyon,Sekretaris Hendra Panjaitan serta Bendahara Muhammad Sofyan.

Kamis,2/03/2020 sekitar pukul 14.00 wib berkunjung ke Pangkalan Gostan sembari memberikan peralatan Cuci Tangan berupa ember yang dilengkapi dengan kran serta cairan Disinpektan dan Tisu yang mana dalam hal ini untuk mencegah merebaknya Virus Corona di kalangan para jasa Transportasi Gostan.

Kunjungan ketu TP PKK Kota Tanjungbalai, disambut hangat para driver Gostan,dalam sambutanya mengatakan Bahwa kita semua harus senantiasa menjaga kebersihan dan kesehatan extra dalam situasi saat sekarang ini,terutama bagi para sopir ojek yang sering bersentuhan langsung dengan para pengguna layanan Gostan.

Kami sangat berterima kasih atas kunjungan serta bentuk kepedulian ibuk walikota Tanjungbalai, pungkas Yoyon.

Pertemuan Ketua TP PKK itu hanya berlangsung kekitar satu jam dan sembari memberikan bingkisan berupa nasi kotak yang sudah di kemas sedemikian rapi oleh para ibu ibu  anggota PKK yang di Ketuai oleh Hj.Sri Silvisa Novita HM.Syahrial.(Arsito).
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.