Dalam Upaya pencegahan Covid-19 DanLanal TBA bagi- bagi masker kepada warga Kota Tanjungbalai Sumut.


T.BALAI (SHR).
Detasemen Polisi Militer Angkatan Laut (POMAL) Tanjungbalai - Asahan bersama Keluarga Besar Budhayana Indonesia (KBBI) berbagi masker kepada warga masyarakat di Kota Tanjungbalai dengan warga yang begitu antusias menerima masker tersebut.

Kegiatan yang di lakukan oleh POMAL bersama KBI bertempat Jalan Masjid Kamis (23/4/2020) persis depan Markas Komando Detasemen POMAL Kota Tanjungbalai beserta para personil AL, lainnya turut memberikan kepada warga masyarakat yang melintasi jalan tetsebut.

Dalam kesempatan ini Danlanal TBA Letkol Laut (P) Dafris, melalui Dandenpomal Kapten Marwansyah Damanik mengatakan," kegiatan ini kita lakukan agar warga dapat memakai masker supaya terhindar dari wabah Virus Corona (Covid 19)," 

" Oleh karena itu kita kedua pihak saling bekerjasama dengan KBBI (Keluarga Besar Budhayana Indonesia) Kota Tanjungbalai, yang mana jumlah masker yang di berikan terhadap masyarakat Kota Tanjungbalai berjumlah 1500 pcs, yang kesemuanya ini dibagi bagikan ke masyarakat Kota Tanjungbalai,"pungkas nya.

Ditambahkan M. Damanik," kita berharap dan ber tujuan pemberian masker terhadap warga Tanjungbalai,agar dapat di kenakan setiap saat bila keluar rumah,tujuannya untuk saling menjaga dan mengantisipasi menularnya Covid 19," tandasnya.

Sementara pengurus KBBI Kota Tanjungbalai Toni mengatakan," kita harus siap untuk berjaga jaga dalam situasi wabah Virus Corona,karena kesehatan itu sangat di utamakan dan pakai masker,jangan lupa ya," ucapnya sambil berlalu.

Sedangkan warga masyarakat menerima masker bernama Aripin sangat berterima kasih dan apresiasi kepada Bapak Angakatan Laut bersama pengurus KBBI Tanjungbalai,kami selaku masyarakat sangat terbantu juga sekaligus memakai maskes," ungkapnya.(Arsito).
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.