Wali Kota Minta Petugas Puskesmas Tingkatkan Layanan Kesehatan



T.BALAI (SHR).
Dalam monitoring antisipasi penyebaran Virus Corona (COVID-19) di Kota Tanjungbalai, Wali Kota Tanjungbalai H.M Syahrial SH,MH beserta Kepala OPD dilingkup Pemkot Tanjungbalai juga melakukan kunjungan ke Puskesmas. Puskesmas yang menjadi perhatian Wali Kota yakni Puskesmas Sei Tualang Raso, Jalan Pusara Kelurahan Sumber Sari, Kecamatan Sei Tualang Raso (Selasa, 17/3/2020)

Tiba dilokasi, Wali Kota beserta rombongan langsung menyapa para pengunjung Puskesmas Sei Tualang Raso dan menunjukkan cara membersihkan tangan dengan hand sanitizer serta mengimbau kepada masyarakat untuk terus menjaga kebersihan diri dan lingkungan.

Wali Kota juga menyampaikan kepada dokter umum Puskesmas Sei Tualang Raso, dr. Ruspida Wati agar apabila ada pasien yang merupakan suspect virus corona untuk segera merujuknya ke RSUD dr. Tengku Mansyur guna mendapatkan penanganan yang lebih intensif. Saya minta kepada pihak puskesmas untuk terus memantau perkembangan kesehatan pasien dan meningkatkan pelayanannya

Kepada para pasien, Wali Kota meminta pihak Puskesmas Sei Tualang Raso untuk terus memberikan informasi kepada setiap pengunjung yang datang terkait perkembangan kesehatan masyarakat yang mana apabila sudah lewat dari 14 hari masih sakit untuk segera membawanya ke Puskesmas Sei Tualang Raso tersebut, jelasnya

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota meninjau lokasi ruangan dan fasilitas Puskesmas. Sebelum meninggalkan lokasi, Wali Kota berpesan kepada para pengunjung jangan panik dan takut tetaplah beraktivitas seperti biasa serta terus menjaga kebersihan diri dan lingkungan, tutupnya.(Arsito).
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar