Rumah Nenek Korban Pembunuhan di Kunjungi oleh Ketua TP PKK.


T.BALAI (SHR).
Ketua Tim Penggerak PKK Tanjungbalai Hj. Sri Silvisa Novita M. Syahrial mengunjungi Ibu Nurasiah orang tua siswi Madrasah 
TSanawiyah Negeri Kota Tanjungbalai yang menjadi Korban Pembunuhan dan Pemerkosaan yang terjadi pada sabtu pagi (9/03/2020) dirumahnya Kelurahan Pasar Baru Kecamatan Sei Tualang Raso.

Kunjungan yang dilakukan Hj. Sri Silvisa Novita M.Syahrial pada kamis siang (12/03/2020) dirumah nenek korban itu sebagai bentuk belasungkawa yang sedalam dalamnya.

” Saya turut berbelasungkawa atas kejadian ini, apalagi ibu Nurasiah ibu korban pernah bekerja di kerjaninan Batik Kito, saya berharap keluarga tetap tabah dan kuat”pungkas Ketua TP PKK.

Seperti yang kita ketahui bahwa N pelajar MTSN Kota Tanjungbalai yang berusia 16 tahun meninggal akibat ulah bejad oleh pria berinisial P yakni masih kerabat keluarga korban.

Hj. Sri Silvisa Novita M. Syahrial juga mengapresiasi kinerja Polres Tanjungbalai yakni Timsus gurita dan satreskrim karna berhasil dengan cepat mengungkap kasus ini,serta menggiring pelaku untuk diproses sesuai dengan Aturan serta Perundang undangan yang berlaku.(Arsito).
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.