Polsek Sunggal Gelar Apel,Laksanakan Penyemprotan Dan Membasmi Virus Corona Atau Covid -19



Medan,(SHR) Dalam rangka kesiapan untuk melaksanakan pencegahan dan memutuskan mata rantai pandemi Corona atau Covid-19, Polsek Medan Sunggal Polrestabes Medan bersama 3 Pilar Kec. Medan Sunggal melaksanakan penyemprotan Desinfektan, Selasa (31/3/2020).

Dimana kegiatan Apel bersama dilakukan pagi hari pukul 09.00 WIB, bertempat di halaman Terminal Pinang Baris Jln. Pinang Baris, Kec. Medan Sunggal.
t
Adapun Pelaksanaan, Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi SH SIK MH, Camat Medan Sunggal, Indra Mulia Nasution Sstp, Waka Polsek Sunggal AKP Enan Surbakti, Personil Koramil Sunggal, Personil Polsek Sunggal, Lurah Kec. Medan Sunggal dan Para Kepling Kec. Medan Sunggal.

Kegiatan diawali peserta yang tergabung (Tiga Pilar Kec. Medan Sunggal) melaksanakan Apel kesiapan yang di pimpin oleh Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi SH SIK MH, yang dalam pelaksanaan penyemprotan di Kec. Medan Sunggal yang terdiri dari 6 (Enam) Kelurahan.

Selanjutnya Kapolsek menyampaikan ucapan terima kasih kepada Camat, Lurah dan Para Kepling serta Personil Koramil Sunggal yang telah ikut serta bergabung dalam pelaksanaan Apel.

"Terima kasih kepada Tuhan Yang Maha Kuasa sehingga kita dapat berkumpul untuk Apel Bersama. Mari kita buat kesan Kepada masyarakat dengan situasi kondusif. Mari kita semprotkan Desinfektan untuk membasmi penyebaran Virus Corona atau Covid-19.," kata Kompol Yasir.

Kegiatan dilanjutkan dengan 
penyemprotan dilakukan oleh Personil beserta Petugas penyemprotan bergerak ke Objek / sasaran yakni, Kelurahan Sunggal, Kelurahan Sei Kambing B, Kelurahan Simpang Tanjung, Kelurahan Lalang, Kelurahan Tanjung Rejo dan Kelurahan Babura.
Dimana setiap Tim Petugas  penyemprotan masing masing di bagi 6 (Enam) orang tiap Kelurahan. 

Lanjut ,melaksanakan penyemprotan Desinfektan di rumah warga, Gang, Kantor, Pertokoan, Gedung serta tempat -tempat lainya untuk nencegah / memutus mata rantai perkembangan Virus Corona atau Covid-19.

"Kemudian  penyemprotan Desinfektan yang dilaksanakan oleh Tiga Pilar Kec. Medan Sunggal adalah bentuk partisifasi / bentuk kepedulian terhadap masyarakat untuk mencegah / memutus penyebaran mata rantai Virus Corona atau Covid-19," terang orang nomor satu di Mapolsek Sunggal ini. (Ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.