Polsek Medan Barat Berhasil Menembak Kaki Pelaku, Melawan Saat Ditangkap






Medan, (SHR) Unit Reskrim Polsek Medan Barat meringkus kawana pencurian kenderaan  bermotor (curanmor) di seputaran Karya II Gg. Buntu No.28 Kel.Karang Berombak Kec.Medan Barat, Selasa (3/3/2020) dinihari.


Adapun  tersangka benama  RSy alias Hari ,33, warga Jalan Melati Kec. Helvetia terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas. Pasalnya, saat dilakukan pengembangan melawan petugas dan mencoba melarikan diri dan langsung diboyong ke RS. Bhayangkara Tk. II Medan, mendapat perawatan.  

Kapolsek Medan Barat Kompol Afdhal Junaidi pada wartawan Selasa (3/3) mengatakan, pengungkapan kasus curanmor ini, ada laporan Polisi LP : nomor 338/X/2019/SPKT/Restabes Medan/Sek Medan Barat,  10 Oktober 2019 seblumnya dengan korban Yana dengan kerugian 2 unit sepeda motor Honda Beat POP warna Hitam Dan HONDA BEAT warna biru putih.

Kemudian  pengaduan korban tersebut, personil kita perintahkan melakukan penyelidikan di lapangan dengan mengumpulkan bukti bukti yang ada. 



  • Hasil penyelidikan dilapangan yang dilakukan personilnya, berhasil meringkus tersangka berinisial D ,20, warga Kapt.Sumarsono Gang Bunga Kec.Labuhan Deli dan kasusnya sudah dilimphakan kepengadilan.(ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.