Mas Budi panjaitan anggota DPRD Kota Tanjungbalai Hadiri Pawai Ta'aruf MTQ Ke - 52 Tahun 2020



T.BALAI (SHR)
Anggota DPRD Kota Tanjungbalai Mas Budi Panjaitan, S. Pd. I hadiri Pawai Ta'aruf MTQ Ke - 52 Tahun 2020. Acara digelar di Lapangan Sultan Abdul Jalil Rahmasyah. Senin, (9/3/20)siang.

Peserta Pawai Ta'aruf dilepas oleh Asisten Pemerintah Kota Tanjungbalai Nurmalini Marpaung,  S. Sos. M. I. Kom. Peserta Pawai tersebut start dimulai dijalan Masjid — Jalan Sudirman — S. Parman — Jalan Pahlawan dan Finish didepan Lapangan Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah.

Dalam penyelenggaran MTQ Ke - 52 Mas Budi Panjaitan,  Mengajak Masyakat Kota Tanjungbalai mari kita bersama sama untuk menyemarakkan penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Qur'an Ke - 52  Tahun 2020 Tingkat Kota Tanjungbalai ini

Dengan dilaksanakan nya MTQ ini,  semoga kita semua dapat meningkatkan kesadaran untuk selalu membaca Al-Qur'an dan Mengamalkan nya.

Beliau juga tidak menyagka dengan banyak nya antusias peserta pawai yang mengikuti pawai walaupun sampai berpanas - panasan.semoga pada hari-hari Pelaksanaan MTQ di Lapangan Sultan Abdul jalil Rahmadsyah Masyarakat juga begini banyak nya yang hadir untuk memberi semangat kepda Qori dan Qoriah yang bertanding. Tutup beliau

Penyelenggaran MTQ Ke-52 Tahun 2020 dimulai hari ini,  Senin 9 Maret dan penutupan kamis 12 Maret 2020.(Arsito).
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.