Ketua TP.PKK Kota Tanjungbalai Ny. Hj. Sri Silvisa Novita Meninjau lokasi hatinya PKK di kelurahan bunga tanjung.



T.BALAI (SHR).
Dengan hasil panen yang memuaskan, seperti jagung, tomat, kacang panjang, gambas, terong,  pisang, bawang daun, kangkung, bayam, dan cabai yang saat ini masih menjadi primadona karena harga pasarnya yang sempat melonjak belakangan ini.  

hasil panen sendiri ada yang dibagikan untuk Warga, kader-kader PKK, dan sebagian lainnya dijual sebagai modal dalam melakukan budi daya tanaman sayur-mayur. 

Warga juga disarankan utk mengambil bibit tanaman untuk ditanam halaman rumah masing2. Utk mendukung program HATINYA PKK yg bertujuan setiap halaman rumah tangga ditanami sayuran,buah2an, dan toga untuk kebutuhan sehari-hari.

Salah satu hal yang menjadi nilai positif selain bercocok tanam adalah warga di sini juga mampu mengolah hasil panen menjadi makanan siap saji, dan bisa menambah penghasilan serta bisa dikonsumsi masyarakat.

Saya berharap ke depan hasil panen disini bisa terus ditingkatkan lagi. Saya sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan Kelurahan bunga selat tanjung, yang bisa mengembangkan pertanian tanaman sayuran dengan hasil yang sangat memuaskan

Memang luar biasa tiada taraaahh rasanya menikmati hasil panen yg kita tanam sendiri..

Disela sela kegiatan pembibitan kami pun menyempatkan untuk piknik kecil2an utk saling bertukar informasi dan rencana kegitan cemerlang berikutnya.(Arsito).
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.