Sekolah Al Azhar Laksanakan Kegiatan Pentas Seni 8 kali



Medan,(SHR) Sekolah Al Azhar Laksanakan Kegiatan Pentas Seni 8 kali  Di Jalan pintu air 4 nomor 214 Padang bulan medan, Hari Sabtu (8/2)2020.

Adapun kegiatan untuk mengembangkan peluang siswa kita, mempunyai talenta dan olahraga. memberikan kesempatan siswa tampil diri sendiri dan ada peluang masing -masing. Memberikan rasa percaya diri, berkompetensi giat berkalir dan memberikan karya siswa terbaik ke masyarakat.

Turut hadir acara Sekolah Al Azhar terdiri dari Gubernur Sumatera Utara, Plt Walikota Medan, Dan Kepala Dinas Pendidikan Kota Medan.

Dimana Program 2020 kedepanya kita tonjolkan pendidikan sekolah tidak terlalu cepat ada 3 tahun , mau normal 2 tahun mudahan berguna untuk masyarakat Sumatera Utara.

Ketua Yayasan Al Azhar Mahrizal Nasution Berharap kedepanya siswa bersungguh mengikuti pelajaran dan memperkuat wawasan dan jauhi narkoba , minuman alkohol dan siswa nikmati masa remaja yang indah dan orang tua bisa mendidik anak , kehidupan siswa berjalan normal dan agar senantiasa Istiqomah.(ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar