Sambut Hari Jadi Kabupaten Asahan ke 74, JAC (Jeep Asahan Club) adakan Ivent.


T.Balai (SHR).
Dalam Rangka Menyambut Hari Jadi Kabupaten Asahan yang ke 74 tahun,Jeep Asahan Club yang di Ketuai Oleh Bambang ts Humas Andi dan Samin Sirait Bsc,beserta Bupati Asahan H.Surya Bsc sebagai Penasehat,dalam waktu dekat akan mengadakan Ivent menarik yaitu Of Road Adventure Asahan Extream II yang di Gelar di Aek Tarum Bandar Pulo Kabupaten Asahan mulai dari tanggal 16 sampai 19 April 2020.

Adapun Acara ini diikuti sekitar 50 peserta JAC se Sumatera Utara,yang siap menunjukkan kebolehannya dalam menerjang jalan berliku serta menelusuri lembah dan ngarai yang penuh dengan Tantangan.

Dalam kesempatan itu,Ketua JAC Bambang beserta anggota,menyatakan kesiapannya dalam mengikuti Iven yg penuh dgn tantangan tersebut,hal tersebut dinyatakan dalam pertemuan JAC dengan Bupati Asahan di Ruang kerjanya Rabu 5/2/2020.

Dalam sambutannya Bupati Asahan sangat berterimakasih dan meng apresiasi positip atas kesiapan JAC untuk turut ikut serta dalam Iven itu,serta siap membantu dan memfasilitasi agar acara dimaksud berjalan dengan lancar dan tanpa ada kendala maupun hambatan.

Menurut keterangan yang dihimpun Awak Media dengan Samin Sirait,bahwa acara ini hanya sebatas menjalin silaturrahmi serta ukhuwah diantara sesama Club Jeep se - Sumatera Utara,dan Samin juga menyatakan kesiapannya untuk ikut serta dalam acara dimaksud dan sudah menyiagakan Mobil Jeep yang paling dia sayangi.(Arsito).
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.