Kepala Kantor Imigrasi Tanjungbalai-Asahan adakan Temuramah dgn Insan Pers Kota Tanjungbalai.


T.BALAI (SHR).
Sejumlah Insan Pers dari Media Cetak,Media Online dan TV hadir  pada Acara Silaturrahmi dengan Kakanim TBA di Grand Singgie Hotel Jalan Cokroaminoto Kota Tanjungbalai, Senin malam 10/2/20. 

Dalam kesempatan ini, Kakanim TBA Iman Teguh Adianto, SE, didampingi Kepala Subseksi Teknologi Informasi Alvin Herman Silalahi, Kasi Pengawasan dan penindakan (Wasdak) Tongan beserta personil lainnya.

Kakanim Tanjungbalai Asahan (TBA) terlihat jalinan silaturahmi sangat akrab saat bersama kalangan Wartawan, dan tegur sapanya sesama Insan Pers terlihat lembut dan santun.

Pada bincangnya,Kakanim TBA mengatakan, " Tujuan pertemuan ini diadakan untuk saling timbal balik dalam memberikan informasi, karena tanpa Pers kita tidak bisa kerja, lagi pula agar kita saling kenal,saya selaku Kakanim yang baru bertugas satu minggu di Kota Tanjungbalai yang berkantor dijalan Jenderal Sudirman KM 5, pindahan dari Jakarta, "

Oleh sebab itu, " kita dapat saling bertatap muka terutama  Silaturahmi terhadap rekan rekan Insan Pers di Kota Tanjungbalai, disamping itu tegas Kakanim terutama sistim pelayanan, di harapkan personil Imigrasi nantinya dapat melayani yang lebih baik bagi masyarakat Kota Tanjungbalai dan Asahan.

Lebih lanjut dikatakannya lagi" disinggung soal TKI yang di limpahkan pihak Polres Tanjungbalai yang lalu, sejumlah 18 orang kita telah kembalikan ke kampung halamannya, seperti Kota Semarang , Banyuwangi , Aceh,   ke alamat kampung mereka masing masing, " tandasnya.

Adapun pertanyaan Wartawan tentang kesiapan para personil dalam peningkatan pelayanan,Kakanim menjawab bahwa dia  akan gencot terutama sistim pelayanan, bagi personil nantinya menjalankan kinerja yang lebih baik kepada masyarakat yang membutuhkan dalam kepentingan ke Imigrasian,sembari mengakhiri komentarnya.

Acara tersebut dilanjutkan dengan bincang bincang ringan yang disertai canda dan tawa dari segenap yang hadir serta berlangsung hingga pukul 23.30 wib dengan keadaan tertib terkendali.
(Arsito).
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar