Juara Harapan I Kecamatan Datuk Bandar Timur Terbaik Tingkat Provinsi Sumatera Utara.


T.BALAI (SHR).
Kecamatan Datuk Bandar Timur, Kota Tanjungbalai meraih penghargaan sebagai Juara Harapan I Kecamatan terbaik se Sumatera Utara (Sumut), yang penghargaannya diserahkan Gubernur Sumut (Gubsu) Edy Rahmayadi kepada Waris Tholib S.Ag, MM, di lapangan Merdeka Tebing Tinggi (Selasa, 11/2/2020)

Enam Kecamatan terbaik di Sumatera Utara Tahun 2019 masing-masing terbaik I.Kecamatan Padang Hulu Tebing Tinggi, II. Siantar Timur P.Siantar, III.Kecamatan Binjei Timur Kota Binjei, Harapan I.Kecamatan Datuk Bandar Timur Tanjung Balai, II.Kecamatan Sibolga Kota Sibolga dan III.Kecamatan Medan Kota, Medan.

Dalam arahannya Gubernur Sumut Edy Rahmayadi menyampaikan Pemerintah Sumatera Utara terus melakukan evaluasi camat didalam menyelenggarakan tugas-tugas camat.

Camat yang telah berprestasi mampu menjalankan kepeloporan dan pengabdian dalam pelaksanaan Pemerintahan,Pembangunan dan Kemasyarakatan.

Tugas Camat merupakan ujung tombak segala aspek kemasyarakatan yang cukup kompleks dengan memberdayakan segala kemampuan mensinergikan 3 pilar Pemerintah, Masyarakat dan Swasta camat akan memperoleh keberhasilan.

Camat diharapkan agar mempersiapkan diri membekali dengan ilmu pengetahuan dan keterampilan, meningkatkan kreatifitas dan profesionalisme dalam memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

Dingatkan Gubsu, Camat yang sudah berhasil jangan sombong dan cepat puas diri, guna menghadapi tantangan tugas dimasa datang, leakukan terus koordinasi dengan beik bersama Danramil dan Kapolsek serta masyarakat., sehingga mampu meberikan pelayanan kepada masyarakat. 

Usai mendapat informasi tersebut, Wali Kota Tanjungbalai, H.M Syahrial SH,MH mengucapkan selamat dan terima kasih kepada Camat Datuk Bandar Timur beserta jajaran serta OPD dilingkup Pemkot Tanjungbalai yang telah ikut serta mendukung Kecamatan Datuk Bandar Timur mulai dari persiapan hingga pelaksanaan penilaian. Alhamdulillah kita mendapat Harapan 1  dan berharap hal ini menjadi motivasi bagi Kecamatan lainnya untuk berlomba lomba melakukan inovasi di Kecamatannya masing masing, hal itu tentunya tidak hanya terfokus hanya mencari penghargaan namun yang terpenting adalah melakukan berbagai inovasi baik itu peningkatan pelayanan publik/masyarakat dan program kegiatan yang langsung berhubungan dengan masyarakat, tegasnya

Acara dilanjutkan dengan aksi kutip sampah dalam rangka Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) dan Pelepasan Balon berhadiah Oleh Gubernur Sumut Dan Ibu Ketua PKK Sumut selanjutnya Gubernur Sumut Memberi Bantuan Becak Motor Pengangkut Sampah Kepada Pemerintah Kota Tebing Tinggi Yang di Terima Oleh Walikota Tebing Tinggi dengan ditandai dengan Penguntingan Pita Oleh Ibu Ketua PKK Sumut Di Dampingi Oleh Gubernur Sumut Dan Walikota Tebing Tinggi serta rombongan. Acara diakhiri dengan Gubernur membuka acara islamic camp di mesjid agung Kota Tebing Tinggi.(Arsito).
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar