DPC HMSI KOTA TANJUNGBALAI, TEMPATI KANTOR BARU.


T.BALAI (SHR).
Dewan Pimpinan Cabang Hasta Mardika Soehartonesia Kota Tanjungbalai, yang di Ketuai Samin Sirait B.Sc,Sekretaris Dedy Ritonga dan Bendahara Febri Sitorus, sabtu 8/2/20 resmi menempati Kantor Baru dijalan Jenderal Sudirman KM 2,5 Persis di depan Simpang Jalan Arteri.

Hasil konfirmasi dengan Febri ketika berada di Kantor baru DPC HMSI memberikan komentarnya,bahwa selama ini Kantor kami berada di Jalan Tengku Umar Kota Tanjungbalai,statusnya menumpang di Kantor Sekber,oleh karena kindisi kantor sangat terbatas,serta sesuai dengan tuntytab Organisasi HMSI,maka kami mengupayakan mengontrak Kantor baru ini yang ber ukuran lebih kurang 6 X 15  meter,yang dilengkapi dengan Fasilitas listrik dan air PDAM serta ruangan yg sangat luas.

Dengan ruangan yang luas ini,dapat menampung para Pengurus dari Tingkat Kecamatan sampai Tingkat Kelurahan yang terdiri dari 6 Kecamatan dan 31 Kelurahan, pungkas Febri.

Senada hal yang sama,Ketua DPD HMSI Kota Tanjungbalai Samin juga nenambahkan,bahwa Kantor yang baru ini di Kontrak awal  selama 1 tahun dahulu,dan akan di lanjutkan kibtrak ulang kedepan jika hal hal lain yang memungkinkan,kita sangat salut dengan saudara Bendahara yang begitu beruoaya keras demi Kemajuan HMSI di Kota Tanjungbalai ini,sembari mengakhiri komentarnya.

Sampai berita ini diturunkan para Pengurus yang berhadir dari Kecamatan maupun dari Ranting-Ranting se Kota Tanjungbalai, terlihat sibuk membenahi,membersihkan serta mengatur posisi meja,kursi serta kelengkapan kantor lainnya.( Arsito ).
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar