Kapolsek Delitua Dialog Interaktif Bersama Masyarakat Kota Medan


Delitua,(SHR) Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap, SH, melaksanakan acara Dialog Interaktif bersama masyarakat Kota Medan, bertempàt di Gedung RRI Medan Jalan Gatot Subroto Medan, yang dipandu oleh Aditya dengan "Thema Mengurangi Tingkat Kerawanan Dengan Preventif dan Patroli, Rabu (5/2/2020) Sekira pukul 15.00 WIB.
Jajaran Polsek Delitua, membuat terobosan baru dengan penyampaian Situasi Kamtibmas Kondusif melalui Live Dialog Interaktif di Studio RRI Medan.
Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap, SH, menuturkan, penyampaian perkembangan situasi Kamtibmas melalui siaran interaktif di  RRI Medan, memberikan informasi bagi masyarakat terkait situasi keamanan dan ketertiban masyarakat.
"Polri berharap kepada masyarakat agar dapat mendukung  kegiatan – kegiatan kepolisian dalam rangka mengelola situasi kamtibmas, dan bisa diketahui oleh seluruh masyarakat luas, begitu juga sebaliknya masyarakat dapat menyampaikan keluhan yang terjadi di masyarakat terkait kamtibmas, yakni dapat berupa informasi perjudian, peredaran narkotika maupun kondisi lalulintas ataupun berupa tindak pidana lainnya," ucap Kapolsek.
Lanjutnya mengatakan, jika ada informasi yang disampaikan masyarakat melalui dialog interaktif ini, sangat memberikan manfaat bagi Polri dalam rangka mengambil langkah – langkah pencegahan untuk tercapainya kamtibmas Yang aman dan kondusif.
Melalui setiap unit fungsi yang ada di Polsek Delitua telah melaksanakan tindakan sesuai tugas pokok masing -masing, baik Pre-emtif/Preventif dan Represif dalam rangka mendukung Program Polri yang Promoter.
AKP Zulkifli mengungkapkan, "penyebaran dari berita hoax juga berdampak berpengaruh menimbulkan gangguan kamtibmas jika tidak dibijaki. Efek negatif yang akan ditimbulkan dari berita hoax itu bisa menimbulkan perpecahan, depresi, sakit hati, dendam, dan dapat menimbulkan perubahan sikap yang drastis baik perorangan ataupun komunitas. Oleh karenanya marilah kita bijak menggunakan media sosial dengan methode "Saring sebelum Sharing", imbuhnya.
Zulkifli menambahkan, jajaran Polsek Delitua menyampaikan terimakasih yang sebesar – besarnya kepada seluruh elemen – elemen masyarakat baik berupa Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda yang telah memberikan dukungan terhadap Polri, khususnya Polsek Delitua dalam menjaga kamtibmas. (Ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.