Bupati Ajak Masyarakat Sukseskan Sensus Penduduk 2020



Labura SHR
Bupati Labuhanbatu Utara H. Kharuddin Syah, SE mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mensukseskan sensus penduduk tahun 2020 yang akan di gelar 15 – 29 Februari untuk sistem online dan 1 – 31 Juli untuk sistem wawancara.

Hal itu dikatakan Bupati melalui Asisten Pemerintahan dan kesra Nurahman, S.Sos saat membuka rapat koordinasi daerah tentang sensus penduduk tahun 2020 di aula Ahmad Dewi Syukur, Kamis (13/2).

“Saya menghimbau dan mengajak para OPD, Camat, Lurah, Kepala Desa, dan seluruh komponen masyarakat Labura untuk mendukung dan mensukseskan sensus penduduk 2020, serta berperan aktif mensosialisasikan dan mempublikasikan pelaksanan SP 2020 dimulai dari keluarga, tempat tinggal, dan tempat kerja,” ujar Nurahman saat membacakan sambutan Bupati.

Melalui Asisten Pemkesra, Bupati berharap melalui sensus penduduk 2020 ini, nantinya tidak ada lagi jumlah penduduk yang asal-asalan guna mewujudkan satu data kependudukan di Kabupaten Labura.

“Diharapkan tidak ada lagi perbedaan data antara instansi, misal data Disdukcapil Labura jumlah penduduk 392.520 jiwa, sedangkan BPS Labura 360.926 jiwa pada tahun 2018”, harapnya.

Acara yang dihadiri jajaran OPD Labura, para Kepala sekolah  Se-Labura, anggota PLKB, dan BPS Labura ini berjalan khidmat, dengan dilanjutkan sesi diskusi oleh narasumber Kaban Bapeda Labura Ikhwan Lubis, Kadis PPKB Muhammad Suib, dan Kepala BPS Labura Rika Ventina, SE, M.Si, serta sesi tanya jawab kepada peserta Rakorda. (facta)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.