Walikota Tanjungbalai Pembina Upacara Di SMP Negeri 7



T.BALAI (SHR).
Kalian adalah Calon Calon Pemimpin,
Hal ini disampaikan Wali Kota Tanjungbalai, H.M Syahrial SH,MH saat menjadi Pembina Upacara di SMP Negeri 7 Tanjungbalai, Jalan DI Panjaitan, Ps. Baru, Sei Tualang Raso, Kota Tanjung Balai (Senin, 27/1/2020).

"Anak anakku sekalian, sebagai pelajar yang sedang menimbah ilmu dan belajar, saya sampaikan kalian adalah penerus bangsa, calon pemimpin Tanjungbalai, penerus para pemimpin pemimpin yang ada di kota Tanjungbalai, yakin dan percaya dulu bapak SMP sama seperti kalian, disuruh datang pagi kesekolah tepat waktu, disuruh bapak membaca pancasila, disuruh bapak membawa bendera, kalian adalah penerus bangsa"

Didampingi Plt. Kepala Dinas Pendidikan Tanjungbalai, Azhar, Kepala SMPN 7, Sri Gunawan Tarigan, Camat Sei Tualang Raso, Maspar, para guru dan siswa, Wali Kota H.M Syahrial menegaskan pentingnya pembentukan SDM yang unggul, karakter bersih dan disiplin pada siswa.

Wali Kota menyatakan, sebagai calon pemimpin  haruslah belajar dengan baik, bentuklah SDM kalian, membudayakan disiplin diri dalam kehidupan sehari-hari.

"Sekolah tentunya adalah tempat dimana para siswa dibentuk menjadi pribadi yang memiliki karakter dan prestasi pendidikan lewat pembinaan yang diberikan oleh para guru sekalian, untuk itu saya mengajak anak anak kami untuk dapat belajar dengan sungguh sungguh dan mengikuti kegiatan pendidikan yang diberikan dengan sebaik baiknya. Mari kita jadikan Pendidikan sebagai dasar dan bekal dalam meraih prestasi dan cita cita, karena pendidikan tidak pernah berhenti sepanjang usia kita, teruslah bersemangat dalam meraih cita cita dan masa depan kita yang lebih cerah," sebut Wali Kota

"Dengan Disiplin diri dan belajar sungguh sungguh Artinya setiap orang khususnya anak anak kami sekalian yang sekarang sedang menuntut ilmu ditingkat SMP, jika SDM kalian sudah dibekali dengan pendidikan yang berkualitas, saya yakin nantinya ketika masuk ke tingkat SMA/SMK tidak lagi ragu dalam menentukan jurusan yang akan diambil sesuai kemampuan pribadi yang dimiliki, ujar Wali Kota.

"Disinilah peran pendidikan dalam membentuk karakter anak yang bersih dan disiplin sehingga menghasilkan SDM yang unggul dan berprestasi," ujar Wali Kota.

Usai upacara Wali Kota H.M Syahrial bersalaman dengan para siswa dan guru serta foto bersama.(Arsito).
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.