Walikota Tanjungbalai Dan TNI-Polri Olahraga Bersama



T.BALAI (SHR).
Dalam membangun sinergitas antara Pemerintah Kota (Pemkot)Tanjungbalai bersama TNI-Polri, hari ini Wali Kota Tanjungbalai H.M Syahrial SH,MH bersama Danlanal TBA Letkol Laut (P) Dafris M.Sc, Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira, S.I.K., M.H, Kasdim 0208/AS Mayor Inf M. Nasir Simanjuntak S.Ag kompak olahraga bersama yang dilaksanakan di Stadion Asahan Sakti, Tanjungbalai (Selasa, 14/1/2020)

Kegiatan ini dalam rangka membangun sinergitas, kebersamaan dan upaya dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat di Kota Tanjungbalai ini. Salah satunya adalah melalui kegiatan olahraga bersama Pemkot Tanjungbalai dan TNI-Polri

Kegiatan Olahraga Bersama ini diisi dengan Pertandingan Exhibisi cabang Sepak Bola gabungan personil Pemkot Tanjungbalai dan TNI-Polri. Hasil pertandingan Team A (Kostum Hitam Hijau) dipimpin DanLanal TBA vs Team B (Kostum Biru) dipimpin Kapolres Tanjungbalai dimenangkan oleh team A dengan skor akhir 1-0 dan pertandingan kedua antara Team C (Kostum Abu-abu) dipimpin Wali Kota Tanjungbalai vs Team D (Kostum Biru) dipimpin Dan Lanal TBA dimenangkan team D dengan skor akhir 1-0

Wali Kota usai pertandingan menyampaikan kegiatan olahraga bersama ini merupakan wujud nyata dari kita semua dalam kebersamaan untuk membangun Kota Tanjungbalai.

Olahraga bersama mengingatkan bahwa walaupun selama ini TNI-Polri sudah bekerjasama dengan baik, namun tetap harus ditingkatkan untuk menjaga kondusifitas dan stabilitas Kota Tanjungbalai dengan aman.

Dikatakan bahwa selama ini Pemkot Tanjungbalai bersama TNI-Polri telah terjalin hubungan yang baik dan TNI-Polri juga selalu mendukung program Pemerintah, oleh sebab itu diharapkan hubungan kebersamaan antara Pemkot Tanjungbalai dan TNI-Polri tetap terjalin dan bisa bersama-sama menjadi contoh teladan ditengah tengah masyarakat, tutup Wali Kota H.M Syahrial.(Arsito).
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar