Polresta Deliserdang Dan Polsek Jajaran Laksanakan Menanam Pohon Di Lingkungan Mapolsek




Delisedang,(SHR) Polresta Deli Serdang dan Polsek Jajaran melaksanakan gerakan menanam pohon di lingkungan Mapolsek serta Asrama Polisi di wilayah masing – masing. Sabtu (04/01/2020)

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi SIK menjelaskan bahwa tujuan giat penanaman ini adalah sebagai bentuk kepedulian kita terhadap lingkungan sekitar dan tidak mencemari lingkungan, “Melalui kegiatan ini kami turut mengajak masyarakat agar peduli terhadap lingkungan yang mana akan bedampak besar bagi anak cucu kita nanti” pungkas Kapolresta.

Adapun Giat ini dilaksanakan di tiap – tiap Polsek Jajaran Polresta Deli Serdang yang mana dikoordinator langsung oleh Para Kapolsek di wilayah masing – masing

Jenis pohon yang ditanam juga beragam, mulai dari Pohon Jambu,Pohon Jeruk Lemon,Pohon Mangga,Pohon Pokat, Pohon Duku dan sebagainya.

Saat diwawancarai  Wakapolresta Deli Serdang AKBP Julianto P. Sirait SH SIK  mengatakan; “Kiranya Melalui penanaman ini, kita dapat memberikan tauladan langsung kepada masyarakat luas untuk bersama-sama peduli terhadap lingkungan,” ucapnya.

 “Tugas kita adalah merawat dan menjaga pohon tersebut dengan baik. karena pohon merupakan penghasil Oksigen yang kita butuhkan untuk bernafas. Dan selanjutnya tugas kita adalah merawat dan menjaga pohon tersebut dengan baik,” tegasnya.(ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.