Plt Dinas Perkim Tanjungbalai Hadiri Acara Peresmian Lapangan Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah



T.BALAI (SHR)
Senin,6 Januari 2020  pukul 16.00 wib,Walikota Tanjungbalai SYAHRIAL SH,MM meresmikan serta menabalkan nama Lapangan Abdul Jalil Rahmadsyah  dengan nama Alun alun Lapangan sultan Abdul Jalil Rahmadsyah.

Acara diisi dengan kegiatan Doa bersama dan  Pemberian Bingkisan kepada 20 orang Anak Yatim yang berasal dari Rumah Anak Yatim Jalan Mesjid Kelurahan Pulau Simardan.

Pada kata sambutan yang disampaikan oleh Walikota,beliau mengatakan bahwa pembangunan Alun Alun Lapangan Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah ini adalah tahap ke II,dan akan kita lanjutkan untuk tahun tahun berikutnya dalam tahapan selanjutnya, Beliau juga mengharapkan kepada para Anak Yatim untuk terus mendoakan Kota kita ini ke arah yg lebih baik lagi.

Sesuai dengan janji pada pelaksanaan kegiatan  Hari Jadi Kota Tanjungbalai,bahwa Pemko akan mendeklarasikan PENTATIP yaitu Pemerintah Peduli Anak Yatim Piatu pada tgl 20 akan di deklarasikan menjadi Kota PENTATIP.

Hadir dalam Acara itu Plt Dinas PERKIM Tanjungbalai  Edy Surya. SH, Sekretaris Daerah  serta OPD lainnya,Camat,Lurah serta Kepala Lingkungan se Kota Tanjungbalai.

Ketika awak media meminta keterangan dari Edy Surya, beliau menyambut baik acara tersebut,serta mengatakan "bahwa anak yatim itu adalah ladang surga bagi kita "pungkas nya.

Di akhir acara Rombongan Walikota meninjau dan mengelilingi sarana yang dibangun oleh PT.MEGA BUSS sebagai pelaksana pekerjaan.(Yuna)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.