Pengukuhan Pengurus Kecamatan Teluk Nibung HMSI Kota Tanjungbalai




T.BALAI (SHR)
Rabu 29/1 berlokasi di Kelurahan Sei Merbau Kecamatan Teluk Nibung Kota Tanjungbalai, dirumah wakil Ketua Terpilih Jufri Amsar.

Penyerahan SK Kepengurusan langsung diserahkan oleh Bendahara DPC HMSI Kota Tanjungbalai Febri Sitorus didampingi oleh Sekretaris Dedi Ilham Ritonga.

Struktur Kepengurusan Kecamatan Teluk Nibung yang diamanatkan oleh DPC antara lain Ketua Syarifuddin Siregar,Wkl Ketua Jufri Amsar,Sekretaris Al Mahbuq,wkl Sekretaris Katimin,Bendahara Kamel Lubis dan wkl Bendahara Abd Halim Kataren.

Dalam kesempatan itu Ketua DPC Kota Tanjungbalai yang dalam hal ini diwakili oleh Wkl Ketua I Idris Harahap dalam sambutannya menegaskan kepada Para Pengurus yg baru di Kukuhkan agar segera mengembangkan organisasi HMSI sampai ke Tingkat Ranting/Kelurahan.

Bendahara DPC Kota Tanjungbalai, mengatakan bahwa Organisasi HMSI baru di Bentuk di Kota Tanjungbalai, sekitar bulan September 2019,dia juga mengatakan bahwa Kantor Sekretariat DPC Kota Tanjungbalai, berada di Jalan Jenderal Sudirman KM 2,5,ditambahkan Febri bahwa pada saat ini ormas HMSI Kota Tanjungbalai, belum ada ber afiliasi dengan Partai Politik manapun.

Febri juga meminta kepada para pengurus Kecamatan yang baru agar bersama sama bahu membahu untuk membangun organisasi ini serta bekerja keras baik dalam pendanaan maupun dalam hal hal lain yang sifatnya untuk membesarkan organisasi HMSI,karena menurut Febri bahwa untuk saat ini untuk pebgembangan organisasi pendanaan masih di Tanggulangi secara bersama atau patungan,karena belum ada Kucuran Dana baik dari Pusat maupun Daerah.

Wakil Ketua II Ade Usman Damanik mengatakan dalam sambutannya bahwa Tujuan lain di Bentuknya Pengurus Kecamatan agar bersilaturrahmi ke Tingkat Ranting,baik dalam Pembentukan keoengurusan maupun bidang sosial lainnya.

Diakhir acara ditutup dengan Doa yang disampaikan oleh Sofyan Parinduri selaku Ketua Rabting Kelurahan Perwira.(Arsito).
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.