DPC HMSI Kota Tanjungbalai, Gelar Rapat Konsolidasi




T.BALAI (SHR)
Kamis 30/1/2020,sore sekitar pukul 14.00 wib bertempat di Sekretariat sementara Dewan Pimpinan Cabang Hasta Mardika Soehartonesia (DPC HMSI) Kota Tanjungbalai, gelar Rapat Konsolidasi antar pengurus Cabang.

Acara Rapat di Pimpin Oleh Sekretarus DPC HMSI Kota Tanjungbalai, Dedi Ilham Ritonga adapun acara ini adalah,merevisi Susunan kepengurusan untuk Tingkat Kota,namun sebelumnya bahwa susunan Kepengurusan DPC HMSI Kota Tanjungbalai, sudah terbentuk.

Mengingat Program Kerja yang semakin padat kedepan yang salah satunya adalah pembentukan Tingkat Ranting /Pimpinan Ranting untuk Tingkat Kelurahan,beranjak dari hal inilah Ketua DPC HMSI Kota Tanjungbalai M.SAMIN SIRAIT.Bsc menggelar acara Rapat tersebut.

Turut hadir dalam acara rapat,para Pengurus Kecamatan antara lain Pengurus Kecamatan Teluk Nibung,Penhurus Kecamatan Tanjungbalai Selatan,Pengurus Kecamatan Datuk Bandar Timur,serta calon Pengurus Kelurahan Perwira.

Dalam sambutan Ketua DPC HMSI mengatakan bahwa perlu segera mengdakan Revisi Kepengurusan di Tingkat Kota,karena Kepengurusan yang lama dinilai kurang pro aktif dalam mebgemban Jabatannya,ditambahkan Samin bahwa Pengurus DPC HMSI Kota Tanjungbalai adalah kunci berhasil tidaknya dalam pengembangan Organisasi untuk ketingkat bawah.

Ketua DPC HMSI juga berharaf kepada pengurus yang batu saja di Revisi agar benar benar lebih serius lagi,acara di tutup dengan pembacaan doa yang dalam hal ini dibawakan oleh Calon Ketua Ranting Kelurahan Perwira Sofyan Parinduri.
(Arsito).
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.